22- TIDAK SENDIRI

27 15 3
                                    

Happy Reading💜

Karina masih saja berkutat dengan komputer didepannya, ia masih sibuk mengedit sebuah vidio untuk presentasinya besok.

"Akhirnya selesai jugaa," ucap Karina sambil menghela nafas.

Ia melihat jam yang ada dipergelangan tangan sudah menunjukkan jam 8 malam.

"Waktunya pulang!!" seru Karina, kemudian berjalan menuju kedepan.

Sambil berjalan, ia juga memesan sebuah grab. Sesampainya didepan ia sudah melihat mobil yang dipesan tadi.

"Dengan mbk Karina?"

"Iya pak," balas Karina sambil tersenyum.

"Kita mau kemana mbk?"

"Kita ke Alfarmat terdekat dulu ya,"

"Baik mbk,"

Diperjalanan, Karina sibuk dengan pesan yang ada diponselnya. Sampai-sampai ia tidak menyadari kalau ada orang yang mengikutinya dari belakang.

"Disini aja ya mbk," ucap Pak supir, membuat Karina menoleh ke samping.

"Iya pak, bapak tunggu dulu ya," ucap Karina sambil membuka pintu mobil.

Karina kemudian berjalan menuju alfarmat, ia membeli semua kebutuhan yang dirinya perlukan dirumah.

Cukup lama Karina berbelanja, akhirnya ia keluar dengan membawa 2 kantong tas besar untuk dibawa pulang.

"Maaf ya pak lama,"

"Gak papa mbk,"

"Ya udah ayok jalan pak," ucap Karina sambil membenarkan posisi duduknya.

Pak sopir tidak menjawab, ia malah diam saja dan tidak menyalakan mobil. Karina menatap heran pada Pak sopir.

"Ayok jalan pak,"

"Temennya gak ditunggu mbk??"

"Temen? saya sendirian loh pak,"

"Tapi tadi ada yang ngikutin mbak dari belakang loh,"

"Masa sih pak??"

"Iya mbk, saya pikir temennya,"

Karina tiba-tiba merinding, ia mengelus tengkuknya karna merasakan ada hawa yang dingin.

"Jalan aja pak,"

"Tapi temennya gimana mbk?"

"Saya sendirian pak, ayok jalan!" ucap Karina meyakinkan.

Pak sopir akhirnya menyalakan mobilnya dan keluar dari parkiran alfarmat.

Karina jadi kepikiran soal perkataan pak sopir, padahal ia memang sendiri tapi kenapa pak sopi mengira Karina bersama temannya?

"Ah masa bodoh, nanti kalau dipikirin jadi takut lagi," batin Karina.

***

Kira-kira siapa nih yang ngikutin Karina?? ada yang tau?? merinding gays nulisnya😑

[ Dipublish : hari ini ]
Story by : Ayum Sundari.

GHOST STORY [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang