06- AKU MENDENGARMU

80 22 7
                                    

Happy Reading💜

Siwon berjalan melewati tangga untuk pergi kekamar.

Sesampainya dikamar, Siwon langsung menutup pintu dan mematikan lampu karna dia memang sudah mengantuk.

Siwon berusaha mencari posisi yang nyaman untuk tidur. Ia berguling kesana kemari untuk mencari tempat yang pas.

Saat menemukan posisi yang nyaman, Siwon mendengar suara ketukan.

Tok.. Tok.. Tok..

"Suara apa itu??"  batin Siwon. Ia berusaha acuh dengan suara tersebut walaupun semakin lama suara ketukan itu terdengar semakin kencang.

Setelah beberapa menit, suara ketukan itu hilang. Siwon kembali memejamkan mata.

Kemudian, indra pendengaran nya menangkap suara langkah kaki dari luar. Siwon tetap berusaha acuh. Ia kembali memejamkan mata.

Langkah tersebut semakin lama semakin berat, seperti kaki yang tengah diseret. Perasaan Siwon makin lama semakin tidak tenang. Ia menutup seluruh badannya dengan selimut.

Setelah beberapa menit, suara langkah kaki tadi menghilang. Siwon membuka selimutnya sambil menghela nafas. Membalikkan badan dan alangkah terkejutnya dia, saat melihat seseorang berdiri dihadapan nya dengan wajah pucat pasif dengan seringai lebar di mulutnya sambil membawa pisau ditangan kanan nya.

***

Bayangin deh, gimana coba kalau kalian diposisi Siwon?? auto kabur pasti😭 Tapi, kalo gak bisa bergerak gimana coba?? bayangkan!!

[ Dipublish : hari ini ]
Story by : Ayum Sundari.

GHOST STORY [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang