Kenapa? Kenapa disaat aku ingin sendiri selalu ada banyak yang datang? Aku ingin tenang, hanya itu. Tidak bisa kah kalian pergi tanpa harus melibatkan aku? Tolong, jangan memperkeruh keadaan. Aku hanya gadis polos, yang tidak pernah mengerti akan cinta. Kalian boleh menghina, tapi untuk mempermainkan? Rasa nya aku tidak serendah itu.
-Vulpyta Angel Gibranesta-
***
Angel menatap malas lelaki yang berada tepat di depan nya, ia tidak tahu apa motif Alex mendekati nya. Yang ia tahu, Alex tidak benar-benar serius dan hanya ingin mempermain kan dirinya. Iya, hanya itu. Tidak ada maksud lain untuk Alex mendekati nya.
Jujur saja, mungkin jika Alex sama sekali tidak memiliki pacar, Angel akan dengan senang hati menyukai lelaki itu. Tapi ini beda, Alex memiliki tiga pacar dan ia diminta menjadi pacar ke empat, tentu saja ia tidak mau. Selain dapat menurunkan harga dirinya ia juga akan mendapat konsekuensi nya sendiri, seperti patah hati yang berkelanjutan yang biasa nya di alami Allice, kakak nya sendiri.
Sejauh ini, Angel sama sekali belum merasakan hal itu, itu sendiri karna Angel benar-benar menjaga hati nya. Mungkin angel memang polos, tapi bukan berarti gadis itu akan menerima pernyataan cinta semua lelaki, bahkan sampai saat ini ia sama sekali belum pernah merasakan jatuh cinta. Banyak yang bertanya mengapa, karna kebanyakan perempuan akan merasakan jatuh cinta di masa SMA nya, namun Angel selalu menepis perkataan itu. Angel selalu menjawab,
"Masa SMA bukan hanya tentang masa dimana mereka akan jatuh cinta, melainkan masa dimana mereka bisa bahagia, dan tumbuh dewasa seperti semestinya."
"Angel bahagia kok hidup sendiri, tanpa cinta Angel gak akan buta."
Begitu katanya. Namun, Angel sendiri tidak bisa memastikan bahwa diri nya tidak akan jatuh cinta, karna perasaan tidak akan selalu berada di posisi nya. Ia akan terus berpindah sesuka dan semau takdir nya. Cinta memang rumit, namun selagi kita bisa menghadapi, kenapa harus di persulit?
Angel bisa saja menerima Juna, Arga Atau bahkan Alex, namun jika ia menerima salah satu nya bukan kah ia sama saja mempersulit?
Begini kronologi nya, jika Angel menerima Juna, mungkin Arga akan cemburu dan berusaha untuk merebut nya, atau bahkan Alex akan baku hantam dengan kedua nya? Mereka bertiga akan menjadi musuh, dan Angel sebagai pemacu nya.
Angel juga manusia, sama seperti mereka semua. Ada saat nya Angel akan berbuat kesalahan dan mungkin sulit untuk di tolerir. Maka dari itu, Angel lebih memilih menghindari dari pada mengundang. Karna saat ini ia benar-benar ingin sendiri dan tak ingin merasakan patah hati.
Mungkin semua orang pernah merasakan patah hati, begitu juga dengan Angel, tidak lama lagi ia juga pasti akan merasakan nya. Namun setidak nya jika ia akan merasakan itu, ia sudah pernah berusaha untuk menolak walaupun kenyataan nya akan berakhir sama, sama-sama merasakan hancur atas seluk beluk kisah tragis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai, Angel [ON GOING]
Teen Fiction"Jel, kalo seandai nya gue nembak lo, apa lo bakal terima?" "Jel, lo mau ga jadi pacar ke empat gue?" • • • "Emang kak Alex siapa Angel? Kenapa Angel harus ngedeket selama Angel bisa jaga jarak?" "Inget kak, kakak udah punya pacar, ga seharus nya ka...