6 [H.A]

45 19 3
                                    

Bukan bermaksud untuk menghindar.
Hanya saja, mungkin akan lebih baik alur nya jika kita tidak saling mengenal?

-VulpytaAngelGibranesta-

-VulpytaAngelGibranesta-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

SETELAH Angel mengobati luka lebam pada wajah Arga, kini tangan nya beralih untuk mengobati lelaki lain yang sedari tadi terus menatap nya, dia Alex. kakak kelas nya yang sempat baku hantam dengan Arga sebelum Angel berteriak dan memisahkan kedua nya.

"Angel!" suara Alex terdengar menggema di sepanjang koridor sekolah, membuat Arga yang tengah disisi Angel semakin erat merangkul gadis disamping nya.

"Gausah di dengerin, itu makhluk halus" ujar Arga.

Angel meringis takut. Masalah nya Alex itu orang nya keras kepala, Angel takut jika Arga yang nanti nya akan menjadi korban.

Angel mendesah pelan, "ga bisa Arga.. Angel itu—Angel harus samperin Alex" Angel berbalik ingin menghampiri Alex, namun langkah nya terurung ketika Arga tiba-tiba mencengkram kuat pergelangan tangan nya.

Sakit.

"Agra.. Lepas.." Angel meringis kesakitan, sedangkan Arga masih bersikap tidak peduli dengan posisi tangan yang masih sama.

"Gue bilang gausah ya gausah!" bentak Arga kesal. Lelaki itu terus menyeret nya, memaksa nya untuk terus berjalan menjauhi Alex yang perlahan semakin mendekat.

Angel menunduk ketakutan, seberusaha mungkin ia menahan tangis nya. menurut nya, Arga itu terlalu berlebihan. Bukan kah Alex hanya memanggil nya saja? Lelaki itu juga tidak mungkin kan akan menyakiti nya?

Tak bisa menahan, perlahan air mata nya luruh, Angel menangis dalam diam. kenapa? Kenapa semua orang hobby sekali membentak nya? Apa semenyebalkan itu diri nya hingga orang-orang selalu ingin mengutuk nya?

"Lo itu batu banget sih! Sekali aja lo dengerin gue! Bisa?!" lagi lagi Arga membentak nya, Angel hanya diam, air mata nya masih setia menyusuri pipi nya.

"Dia itu berengsek jel!, dia udah punya pacar! Apa lo mau, jadi cewek murahan nya juga?!"

Hening, Angel hanya bisa menahan sakit di dada nya. Sebenarnya ada apa dengan Arga? Kenapa lelaki itu terlihat sangat arogan dan posesif? Bukan kah posisi Arga disini sama dengan Alex? Sama-sama sudah memiliki—

BUGH!

Arga terjengkang ke belakang membuat Angel tersentak karna tangan nya yang tiba-tiba tertarik ke belakang.

Hai, Angel [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang