5 [H.A]

74 36 19
                                    

VOTE DULU YUUK😛

VOTE DULU YUUK😛

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Angel mengernyit ketika nomor asing dengan tiba-tiba mengirimi nya pesan. Sejauh ini, memang hanya beberapa orang saja yang mengetahui kontak pribadi nya, ia hanya akan memberi nomor nya pada mereka yang berstatus keluarga, teman sekelas, atau beberapa orang yang Angel kenal.

Tapi ini.. Siapa pemilik nomor ini?

088***

Hai, syang😙

Ini bnrn Angel kn, bkn papi atau mami ny?

Tkut slah orng lgi gue.

Awal nya Angel ingin bersikap cuek saja, namun melihat pesan ketiga membuat nya merasa sedikit tertarik. Alhasil Angel membalas nya.

Iya, benr kok ini Angel, btw ini syp yaa?

Tak butuh waktu lama, manusia yang tidak Angel ketahui nama nya itu sudah membalas.

088***

Alhamdulillah bnrn istri ke empt gue😙

Ayo tbak siapa hayoo😁

Angel mendengus pelan, dari cara memanggil nya saja ia sudah bisa menebak, orang itu pasti Alex. Tidak ada lagi orang yang akan memanggil nya istri ke empat selain lelaki itu bukan?

Ka Alex_-

Alex langsung typing.

Ih gemes, ko tau aja si say?

Angel memutar bola mata nya malas. Ya tahu lah, Alex itu kan Sopel, alias sana sono nempel.

Tau lah, soal ny pakboi:(

Biar saja, biar lelaki itu tahu rasa. Jujur saja, Angel masih sangat kesal dengan Alex. Karna lelaki itu, ia dijadikan target bullying oleh kakak kelas nya yang bernama Saza. Untung saja tadi ada Allice, jika tidak, mungkin ia sudah habis di tangan Saza.

088***

Kok gtu sih, jhat bngt:(

Jahat?

Angel mendengus keras-keras, apa Alex tidak salah? Bukan kah disini Angel yang berperan sebagai korban?

Yang jahat tuh syp? Bhkn Angel jdi korban bullying krn kak Alex!

Angel capek kak, kakak jangn ganggu Angel lagi, pcar pcar kk pada jahat!

Hai, Angel [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang