Hari ini Win diperbolehkan kembali untuk masuk kelas musiknya setelah dia jatuh sakit. Selama satu Minggu ini Bright menjaganya dengan baik, berusaha membagi waktu untuknya dengan pekerjaan di kantor. Sampai ia benar-benar pulih dan diizinkan untuk beraktivitas seperti biasa.
Rasanya sedikit berbeda ketika Bright menyiapkan sarapan untuknya, mengantarnya ke tempat musik, juga menjemputnya dengan tepat waktu. Win sungguh menyadari perubahan Bright yang cukup baik semenjak ia jatuh sakit.
Phi Bright 🐺 :
Aku akan lembur tapi kalau kamu mau pulang aku akan menyuruh Frank menjemputmuBaru saja ia memuji perubahan baik Bright, ia sudah mendapati pesan tak mengenakan dari orangnya. Tuhan benar-benar membolak-balikkan perasaannya dengan cepat atas segala hal yang berkaitan dengan Bright.
Dengan segera ia membalas pesannya hanya dengan kata "iya".
Ponselnya berdering tiba-tiba saja ketika panggilan masuk dari Bright muncul di layar benda persegi itu. Win segera menggeser tombol berwarna hijau untuk mengangkatnya.
"Iya phi ada apa?"
"Maafkan aku, ini benar-benar mendadak"
"Tenang saja"
"Jam berapa kamu pulang? Aku akan menyuruh Frank"
"Aku tidak tahu, nanti saja aku menelepon Frank dan meminta jemput"
"Jangan kemana-mana dulu, kamu baru sembuh. Minta Frank untuk menemanimu lagi di rumah ya?"
"Kemarin Frank bilang dia sedang ujian. Kasian dia phi, cukup menjemputku saja"
"Ah ya, aku lupa. Atau kamu mau datang ke kantorku? Kamu bisa beristirahat di ruang kerjaku"
"Iya! Aku mau!"
Dan terdengar suara kekehan dari sana, "nanti aku jemput. Love you"
Win segera menjauhkan ponsel dari telinga. Menatap layar dengan gambar dirinya dan Bright didalamnya. Ia sedikit bergidik geli saat mendengar kata Love you dari Bright barusan, biasanya dia tidak pernah melakukan itu jika selesai telepon dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
P o s s e s i v e || Brightwin
Fanfiction"Aku bisa menjagamu dengan baik" Ungkapan Bright yang selalu tak ada buktinya.