Pertanyaan tersebut membuat Jisoo pusing, Jisoo bahkan belum pernah yang namanya menjalin hubungan dengan siapapun.
Jika ia menerima, ia takut dengan Irene yang akan memarahinya, jika ia menolaknya, ia tidak enak dengan Mark yang sudang berharap.
Jadi ia putuskan....
"Yes, i will "
Mark tersenyum mendengarnya.
"Say again"
"I will be your girlfriend"
Mark berusaha untuk tidak teriak, jika teriak harga dirinya menurun, ia bersikap so-cool didepan Jisoo agar terlihat lebih tampan.
Srrraaaatt!!!
"Who was that?"
Ada seseorang yang berjalan cepat kilat tadi, Mark curiga bukan anak red vampire, sebab mereka sedang sibuk mengatur rencana untuk membangun rumah untuk tempat perkumpulannya dengan anak magic power.
Srrraaaatt!!!
Suara itu lagi, tapi mata vampire Mark menangkap seseorang berjubah hitam sedang memperhatikannya didekat yang jauh dari tempat mereka berdiri, tapi tetap saja karena Mark adalah vampire, ia juga bisa mencari seseorang yang mengganggunya.
"Perempuan?"gumam Mark masih tetap memerhatikan perempuan yang bersembunyi itu.
"Beraninya ia, kamu lebih baik pulang duluan, aku akan mengejar perempuan tak dikenal itu"ucap Mark.
Jisoo patuh, lalu ia segera pergi berlari, tidak terbang karena tak bawa tongkat kesayangannya.
Mark mengejar perempuan itu yang ternyata ikut berlari menjauh, Mark mempercepat langkah hingga...Hap, ia menarik kerah lebar perempuan itu.
Mark kaget, yang ia hadapkan sekarang adalah...
Black vampire
★★★
Seulgi terbangun saat mendengar suara berisik diluar kamarnya, ia meregangkan otot otot tangannya lalu mengucek matanya, ia segera kebawah untuk mengecek apa yang terjadi.
Saat menuruni tangga ia kaget melihat pemandangan didepannya sangatlah kacau balau, bantal sofa yang bertebaran dilantai, snack yang tumpah, tv menyala.
Seulgi makin geram saat melihat dapurnya sungguh belatak dengan sayur sayuran dan buah buahan dikulkas berjatuhan semua, dan si pembuat ulah adalah...
"RENJUUUUUN!!!!!!!!!!"
Renjun menengok kearah Seulgi dengan santai sembari memakan pisang yang telah ia potong potong kecil.
"Hm?"
Seulgi sudah tak habis pikir dengan gumaman sebagai jawaban dari Renjun, ia menarik kerah belakang Renjun sampai anak itu hampir terjungkal kebelakang.
"E-eh, ada apa sih kak?"tanya Renjun dengan polosnya.
"Itu ruang tengah kenapa bisa kayak kapal pecah gitu, heuh?!!!"teriak Seulgi kelewat emosi.
Dengan Renjun yang sabodo amat mengangkat bahunya lalu mengambil selai chocolate dilaci dapur.
Seulgi mengepalkan kedua telapak tangannya lalu...
ZRRRTTT!!!!
"AKHH!!!"Renjun terpekik saat tiba tiba Seulgi menyetrumnya dengan sengatan yang sangat kuat.
"Kenapa sih kak? Ruang tengah sebentar lagi aku beresin kok, Keep calm kak, aku yang beresin ini kok, sorry if your sleep time is interrupted, i promise not to be noisy, but can you not be angry? I'm afraid to see you angry "Renjun berjalan keruang tengah setelah berbicara menyindir diakhir kalimat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tense Night || BP × RV × NCT
FantasíaKetakutan akan semakin menakutkan dimalam yang sangat mencekam dan menegangkan. Tapi ketakutan itu tidak dapat ditakuti oleh sekelompok orang yang memiliki kekuatan. Yang awalnya mereka bermusuhan dan saling melukai, tapi akhirnya mereka bersatu...