"Perempuan siapa?"tanya Taeyong yang kini bingung dengan Mark mencari seorang perempuan.
"P-perempuan tadi, Black Vampire "
Haechan membeku ditempat saat memdengar perkataan Mark, dia bertemu Black Vampire? Berani beraninya bangsa itu memasuki wilayah Red Vampire dan Magic Power.
"Mark kamu mau kemana?! Kondisi kamu belum stabil!"panggil Taeyong sedikit teriak saat Mark berlari keluar dari kamar Haechan.
Mark menghiraukan panggilan Taeyong dan segera pergi berlari menuju rumah kekasihnya.
Saat diluar ia berlari secepat kilat menuju rumah kekasihnya tapi dipertengahan jalan ia bertemu dengan kekasihnya yang sedang berjalan sendirian.
"Jisoo Kim"Mark menangkup wajah Jisoo lalu membolak balikkan badan Jisoo.
"E-e-eh, ada apa Mark?"tanya Jisoo kebingungan dengan Mark yang membolak balikkan tubuhnya.
"Honey, are you alright? You're not hurt? Oh god, thank you" Mark memeluk Jisoo erat.
Jisoo kebingungan atas sikap Mark, ia melepaskan pelukannya lalu menatap Mark yang kini seperti terlihat lega.
"Kamu kenapa?"tanya Jisoo.
"Tadi aku ketemu salah satu perempuan dan ternyata itu Black Vampire, syukurlah kau tak kenapa kenapa, aku khawatir kalau kau diserang Black Vampire "jawab Mark tersenyum lega.
"Emang mereka udah masuk kesini?"tanya Jisoo dan diangguki Mark.
"Waktu disungai kan kayak ada yang lewat, itu salah satu orang black vampire "kata Mark mengusap lembut surai putih Jisoo.
"Jisoo-yaa"panggil Seulgi berlari menghampirinya.
"Ada apa Seulgi?"tanya Jisoo.
Seulgi masih ngos-ngosan karena capek berlari mencari Jisoo.
"Irene mengajak kita bermain bersama"jawab Seulgi dan ia baru sadar ada Mark disitu.
"Eh Mark, kamu ngapain sama Jisoo? Kok bisa berdua? Atau jangan jangan... Kamu udah official sama Jisoo?"tanya Seulgi menebak apa yang membuat mereka sedang berdua.
Jisoo maupun Mark tidak menjawab dan Seulgi mengambil jawabannya adalah 'iya'.
"Kau menyembunyikannya Jis? Kenapa tidak bilang?"tanya Seulgi yang terlihat cemberut.
"Ah sudahlah kita langsung ketempat Irene saja, Mark aku sama Seulgi pergi dulu ya, bye"
Chup
Mark membeku ditempat saat Jisoo mencium bibirnya sekilas lalu pergi bersama Seulgi.
Diperjalanan Seulgi terus terusan menanya mengapa Jisoo bisa berpacaran dengan Mark.
"Intinya aku pacaran dengan Mark, sudah jangan banyak ngomong"Jisoo mempercepat langkah nya dan meninggalkan Seulgi yang kini menatapnya kesal.
"Ihk! Jisoo-yaa tunggu"
Sesampainya ditempat yang tadi diberitahu Seulgi yaitu dirumah yang sering dipakai berkumpul anak Magic Power.
Rumah dipinggir danau dengan suasana yang nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tense Night || BP × RV × NCT
FantasíaKetakutan akan semakin menakutkan dimalam yang sangat mencekam dan menegangkan. Tapi ketakutan itu tidak dapat ditakuti oleh sekelompok orang yang memiliki kekuatan. Yang awalnya mereka bermusuhan dan saling melukai, tapi akhirnya mereka bersatu...