"Kamu berpacaran dengan wanita magic power? " tanya Jaehyun.
Mark menaikkan sebelah alisnya, seharusnya Jaehyun tau kalau dia punya hubungan dengan salah satu wanita Magic Power.
"Seharusnya kau tahu"Mark mendekati Jaehyun yang bersikap aneh, padahal ia pernah diberi tahu oleh Mark kalau dirinya punya hubungan dengan seseorang.
"Ah ya aku lupa, aku hanya... Em—bertanya lagi"Jaehyun sangat aneh, Mark sudah berfikiran negatif sekarang.
"Apa kau... Menyukai wanitaku?"tanya Mark dengan muka menyelidik.
Jaehyun cepat cepat menggeleng, mungkin Mark salah paham dengan gelagatnya yang rada aneh.
"Tidak! Sama sekali tidak!"Jaehyun meyakinkan Mark yang masih belum percaya.
Mark malah meninggalkannya menuju kamarnya diatas, berjalan dengan langkah yang agak perlahan.
Mark tidak mengucapkan sepatah kata pun, ia bukan mencurigai Jaehyun—tapi hatinya tiba tiba ada perasaan cemburu tapi bukan kepada Jaehyun.
"Apa yang sedang Jisoo lakukan?"
★★★
Kini Irene bersama yang lain menggelar dua tikar diluar, ia sudah menyiapkan cake yang tadi ia buat bersama Rose didalam rumah.
"Wih kelihatannya lezat"Haechan mengomentari cake yang dibuat Irene dan Rose itu.
Walupun rumah itu tak terlalu besar—tapi bahan makanan dan fasilitas dirumah itu lengkap.
"Ya jelas dong, siapa dulu yang buatnya"ucap Rose duduk disebelah adiknya yang sedang sibuk memakan pudding buatan Lalisa.
Jadi, tadi saat Irene membut cake bersama Rose—Lisa yang membuat puddingnya, agar cepat selesai mereka melakukannya bersama.
"Ck ck ck! Itu adik kakak malah sibuk kejar kejaran, hey kalian! Sini makan"Irene memanggil Jisoo dan Jaemin yang sedang kejar kejaran untuk mendapatkan kupu kupu, disini memang banyak kupu kupu karena disebelah rumah ada ladang bunga yang gak terlalu luas dan itu milik ayah Irene yang mewariskannya kepada Irene.
Jisoo dan Jaemin berlari menghampiri teman temannya yang sudah dianggap keluarga itu.
"Waw! Pudding anggur mau dong"Jaemin memotong menjadi beberapa pudding yang berbentuk seperti donat itu tapi dengan bentuk sedang.
"Cuacanya mendukung sekali, dan suasanamya yang luar biasa bikin rileks aja"Lisa memejamkan matanya saat angin berhembus.
"I-itu siapa?"Rose menunjuk seseorang dengan jubah dan tudung kepala berwarna merah.
Semua mata tertuju kearah yang Rose tunjukan, orang itu menghampiri mereka tapi...
"Baaa"
"Wendy?!"
Wendy tertawa melihat reaksi kocak mereka, Wendy sengaja datang kesini yang ternyata bersama Yeri dan Joy yang berada dibelakang mereka.
Mereka bertiga bergabung dengan Irene cs.
"Fasilitas dirumah MPV sudah lengkap, jadi kita bisa langsung kesana"ucap Joy.
MPV adalah rumah baru mereka yang sengaja dibuat Yuta Nakamoto untuk tempat persatuan mereka.
"It was truly extraordinary!" seru Lisa, Lisa memang sudah mengetahui bentuk rumahnya—besar,megah, dan luas, lebih tepatnya seperti sebuah mansion(?)
"Wih.. Mau dong"Yeri mengambil sepotong pudding dan melahapnya hingga habis.
"Mau kesana gak? Anak anak RV udah disana"ajak Wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tense Night || BP × RV × NCT
FantasiKetakutan akan semakin menakutkan dimalam yang sangat mencekam dan menegangkan. Tapi ketakutan itu tidak dapat ditakuti oleh sekelompok orang yang memiliki kekuatan. Yang awalnya mereka bermusuhan dan saling melukai, tapi akhirnya mereka bersatu...