2. The Arrival Of Human

1.1K 100 12
                                    

Hari ini keluarga magic power sedang bermalas malasan dirumahnya masing masing, sampe sampe dapur Irene hampir gosong semua gegara Jeno yang ingin memasak tetapi pancinya kebakar gegara tangannya, beruntung ada Jisoo yang cepet cepet datang lalu membereskan semuanya, lalu ia pulang kembali kerumahnya. 

Gak lama kemudian Haechan datang.

"EY YO WASSUP BRO!!"

Dengan tak sopannya ia membuka pintu rumah Irene kasar lalu masuk dengan seenaknya tanpa mengucapkan salam.

"Kagak sopan ya"ucap Rose yang berada dibelakang Haechan sambil mendegungkan kepalanya.

"Ya maaf"

Ada Lisa, Rose, Haechan, Renjun, Jaemin, Seulgi yang datang lalu mereka duduk disofa panjang milik Irene.

"Tumben pada datang kesini?"tanya Irene duduk di single sofa, karena menurut Irene itu adalah singgasananya.

"Gapapa, memangnya gak boleh?"tanya Lisa.

"Boleh kok, tapi tumben aja datang, biasanya pada malas gerak dikasur"tawa Irene.

"Loh kok dapur kamu gosong gitu?"tanya Seulgi saat melihat dapurnya Irene gosong.

"Jeno yang gosongin"Irene menunjuk Jeno yang sedang membaca buku.

"Hehe, habisnya sih susah ngontrolnya jadi pancinya ikut kebakar"cengir Jeno lanjut membaca buku.

"Jisoo mana?"

♦♦♦

Jisoo sedang berjalan jalan sendiri didekat sungai dengan tongkatnya, sesekali ia menendang batu batu kerikil dan menjatuhkannya kesungai.

Tapi tak sengaja kakinya tersandung jubahnya sendiri membuat ia hampir jatuh tapi seseorang menangkap tubuhnya, hingga rambut putihnya mengenai wajah tampan seseorang itu.

"Ah sorry, aku gak hati hati"ucap Jisoo lalu kembali berdiri tegak seperti semula.

"Ah ya gak apa apa, lagi ngapain disini sendirian? Gak takut jatuh kesungai yang arusnya agak cepet itu?"tanyanya menunjuk sungai yang berada dibelakang Jisoo.

"Ah, aku bisa terbang, jadi aku bisa nyelamatin diri"ucap Jisoo lalu tersenyum manis.

Lelaki itu sangat tampan dengan kulit putih dan iris mata merah terangnya, gigi taringnya pun tak terlihat menyeramkan.

"Oh iya, kita belum kenalan, aku Mark Lee"ucap Mark mengulurkan tangannya.

"Jisoo Kim, ngapain kesini?"tanya Jisoo membalas uluran tangan Mark.

"Pingin kesini aja, tangan kamu dingin kayak es ya, kamu magic powernya ice ya? Soalnya jubah kamu biru es dan rambut kamu putih"tanya Mark sambil menunjuk jubah dan rambut Jisoo.

"Ya betul sekali, sudah seperti animasi Frozen saja hahaha, tapi tidak ada Anna nya"ucap Jisoo tertawa kecil melihatkan deretan gigi putihnya yang cantik.

"Hey, sedang apa kau disini Mark? Dengan Jisoo?"lelaki itu menatap Jisoo.

Jisoo seperti familiar dengan wajah pria vampire ini.

"Kamu Taeyong Lee kan? Ketua Red Vampire"tanya Jisoo.

Taeyong mengangguk, ia sedikit gugup didepan Jisoo, sepertinya ia punya perasaan dengan Jisoo.

Tense Night || BP × RV × NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang