OurLove#7

34 10 0
                                    

♡Happy Reading♡
.
.
.

"Loh, Bella??"

Gadis yang merasa namanya dipanggil langsung menatap seseorang yang ternyata berdiri didepan nya dengan wajah sedikit terkejut. "Reja ngapain lo disini?!"

Laki laki yang dipanggil Reza itu menggelengkan kepalanya mendengar teriakan gadis yang notabenya adalah teman sekelasnya sekaligus sahabat Stecia.

"Makan lah"

Mereka memang bertemu di sebuah warung makan sederhana namun nyaman, tak urung tempat ini banyak disukai oleh kebanyakan orang, termasuk Bella. "Lo juga suka makan disini??"

"Enggak. Baru pertama ini" balas Reza seadanya. "Kalau Lo sering makan disini??"

Bella mengangguk, "Iya hampir setiap hari"

Laki laki itu hanya mangut mangut mendengar jawaban Bella. "Gue duduk sini ya?" tanpa menunggu jawaban Bella, Ia langsung duduk tepat di depan gadis itu.

"Kalau akhirnya langsung duduk kenapa pake nanya" gerutu Bella kepada orang di depannya yang sedang tersenyum.

Sedari tadi kedua orang itu hanya diam, Bella fokus kepada makanannya dan Reza fokus pada makanan dan ponselnya. Beberapa saat mereka selesai dalam waktu bersamaan. "Bell,"

"Hm??"

"Kenapa lo kalau disekolah kayak pendiem banget, bahkan kalau gue lihat lihat lo cuma berteman sama Stecia aja" Reza memberanikan diri bertanya pada gadis itu agar suasana tidak hening dan canggung.

Gadis itu menggeleng pelan, "Enggak apa apa, malas aja berteman sama banyak orang tapi ternyata fake semua. Lebih baik satu teman tapi tulus kan." Reza dibuat terbungkam dengan jawaban Bella yang lumayan panjang.

"I-iya juga sih. btw, lo udah punya cowok??" tanya Reza kembali. Nampaknya laki laki itu terus mencoba mencari topik obrolan dengan gadis di depannya.

"Belum. Lo sendiri bagaimana? Punya cewek??" Reza menggeleng, "Engga, hehe. Tapi gue punya gebetan"

Bella mangut mangut saja, "Doi tahu lo suka sama dia??" Kali ini Reza mengangguk cepat, "Tahu kok. Kami dekat lumayan lama"

DRTT DRTT..

"Bentar, angkat telepon dulu" kata Bella yang langsung diangguki oleh laki laki di depannya.

"Iya, Mah??"

" ..... "

"Ini sebentar lagi langsung pulang kok"

" ..... "

"Yaudah iya. Bella tutup ya" Bella memasukan lagi ponselnya kedalam sling bag.

Bella mendongak menatap laki laki didepannya, "Reja gue pulang ya. Nyokap udah nyariin"

"Oh iya. Mau dianter??"

Bella menggeleng, "Enggak perlu, makasih. Gue bawa motor, kok"

"Yaudah hati hati, Bella"

♡♥♡

Cuaca hari ini sangat mendung, membuat murid murid yang awalnya berbondong bondong keluar kelas untuk kembali kerumah masing masing menjadi sangat malas, termasuk Stecia.

Our LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang