Only U (2)

1.7K 244 25
                                    













Seulgi mengajakku pergi untuk menyejukkan pikiran di pagi hari Minggu.

Ngajak pake sepeda motornya keliling Seoul.

"Besok mau jalan kayak gini juga gak?" tanya Seulgi.

"Apa?" tanyaku yang ga denger Seulgi bilang apa.

Dia menepi ke pinggir cuma buat bilang mau jalan lagi ga minggi depan, siapa yang gamau. Ya mau lah, ngabisin waktu sama Seulgi itu seru.


••


"Ini ramyeonnya." ujar Seulgi bawain satu mangkok ramyeon sama dua buah telor rebus.

"Kamu ga makan?"

"Iya nanti."

Itu cuma alasannya, dia kebiasaan makan bekas makananku.

Akhirnya aku makan duluan dan sisanya buat Seulgi. Jangan ngamuk dulu, Seulgi sendiri yang mau bayarin pake uangnya sendiri. Dia keras kepala, takutnya kita jadi berantem.

"Bang Suho gimana kabarnya babe?"

"Kamu sih gak pernah ke rumah."

"Kerjaan gak bisa ditinggalin gitu aja sih. Kapan-kapan aku mampir deh."

"Kapan?"

"Minggu depan mungkin, tapi kita lebih pagi ya berangkatnya."

Seulgi hari Minggu tuh masih kerja di tempat makan temennya.

"Yaudah abisin tuh keburu mienya jadi gede."

Kayak cerita nabi ya, yang cowo makan bekas cewenya. Tapi itu romantis, sekalian irit.

Gak sengaja ramyeonnya kena bola yang ditendang sama anak-anak deket minimarket.

Bajunya kotor gara-gara kuah orangenya, dan dia gajadi makan dong didepannya ada bola.

"Maaf kak, kita tadi kebanteran pas nendang."

Seulgi cuma bisa pasrah sama keadaannya sekarang, lucu wajahnya kalo dah ga mood tuh dimajuin bibirnya sampe tiga centi tuh paling.

"Kamu ga kena kan Rene?"

"Ngga kok."

"Kalian kan bisa mainnya agak jauhan jangan deket orang makan."

"Seul, gak boleh gitu. Mereka ga sengaja."

Tiba-tiba dia berdiri, ngajak mereka duel main bola. Random banget dia emang.

°°

Aku dateng ke rumah Seulgi, lebih tepatnya flat sih dibandingin rumah karna tempatnya kecil.

Bahan-bahan mentahan dari rumah aku bawa semua yang didalam kulkas. Buat masakin Seulgi, ini udah malem tapi Seulgi dah gaada soalnya masih kerja.

*tiiiitt

"Loh ngapain disini?" tanyanya.

"Masak, kamu ga laper? Mandi aja dulu baru makan."

"Ngerepotin banget sampe bawa bahan ginian, nyolong ya?"

"Ih aku punya uang kali ngapain nyolong."

Wajahnya berubah, cepet banget tuh reaksi wajahnya berubah jadi ga mood. Apa salah bilang?.

"Iya tau kok, maksud aku ngambil dari rumah."

Only U [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang