Only U (7)

1K 193 50
                                    






Seulgi masih bekerja di restaurant milik Rosé. Sebelum itu juga Seulgi udah ngajak damai biar mereka ga musuhan dan Seulgi kaga dipecat.

"Kak, ga kuliah?" tanya Dejun ke Rosé.

"Ganti kelas, jadi besok masuknya."

"Ooo."

"Seul, ntar malem lembur ya. Jennie ngerayain ultahnya disini. Jadi lu bikin minum sama Dejun beli kuenya. Oh iya, kalo lu mau ikutan juga gaapa."

Seulgi langsung menggeleng kepalanya.

"Ngapa geleng?"

"Gue bikin minum aja."

"Ada Irene juga padahal, temenin dia."

"Gue gamau aja, gak biasa juga."

"Lu masih marah ama gue ya?" tanya Rosé.

"Kaga, gue takut ntar Irene dibully."

••

"Heh bang." panggil Dejun ke Seulgi.

"Paan?"

"Lu mau coba kursus jadi DJ kaga?"

"Ngapa? Ngabisin duit anjir buat bayar alat sama pengajarnya."

"Gue yang ngajarin lu bang. Jadi gue kan ditawarin producer buat jadi DJ di pub nya tapi mak gue ngelarang. Ya lu bisa lah gantiin gue."

"Terus kalo gue dah bisa nge DJ dapet uang dari dia, ntar uangnya gue kasi lagi ke lu?"

"Ya buat lo sendiri dong. Gue udah kerja disini sama kerja di kantor mak gue. Sama gue gamau sih ada yang kecewa ke gue, nah mangkannya lu bantu gue biar hubungan gue ama dia ga retak gara-gara gue gaboleh jadi DJ di club nya."

"Boleh deh."

"Selain gaji pokok ya lu bisa dapet fee juga dari orang-orang yang dateng ke club."

"Apa tuh?."

"Bonus."

"Sedap!"

"Berapa gajinya?"

"Dia bilang setiap bulan kan omsetnya naik. Jadi makin bagus show lu, makin naik juga gajinya. Sekarang sih gajinya 1 juta. Itu juga tempat elit."

"Anjing, ogeb bener. Omset naik ya masa gajinya segitu."

"Ya kan lu rookie. Bawahnya Martin Garrix lu."

"Minta persetujuan ga ya ke Irene."

"Ya bilang aja ntar, kalo lu ga balik sampe pagi dikira lu di culik alien."

"Fantasi lu kemana-mana bor."

"Yaudah abis selesai kerja lu ke rumah gue."

"Lembur woe."

••

Seulgi gantiin Irene ngebantu Rosé ama Dejun buat dekorasi diatas restaurant untuk ultah.

"Agak atas dikit Seul." ujar Irene.

Selesai masang semua dekorasi mereka istirahat sebentar.

"Berapa orang yang dateng?." tanya Dejun.

"Sekelas." balas Irene.

"Eh Seul, nanti Irene nginep rumah gue. Ngijinin kan lo?" tanya Rosé.

"Ngapain?"

"Ya nginep bareng Lisa, Jennie, gue, sama pacar Jennie, terus Seojoon."

"Emm gitu, yaudah hati-hati jangan banyak minum juga. Kalo bisa yang cowo gausah minum banyak disini." kata Seulgi.

Only U [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang