Only U (10)

1.1K 189 48
                                    











Suho berjalan setelah dari parkiran mobil ke caffe yang dekat dengan sungai Han. Dia sudah menghubungi Bogum untuk bertemu.

Bogum sudah menunggu Suho ± 5 menit.

"Duduk sini bang."

"Gimana kabar?"

"Baik bang, kenapa nih gak biasanya ngajak ketemu sendiri doang."

"Ya kaga apa, cuma pengen ngobrol aja."

"Deep talk?"

"Bener."

"Oke, mulai dari mana dulu?"

"Lu kayak mau pdkt aja pake tanya dari mana dulu."

"Mulai dari nol aja dah."

"Lo masih sabar kan nunggu Irene?" tanya Suho.

"Masih kok, dia sayang banget bang ama Seulgi. Gue bakal nunggu dia kok."

"Harapan gue juga kayak gitu. Mungkin lu bakal berubah pas udah lama sama Irene, dan itu juga berlaku untuk semua manusia."

"Iye bang gue tau, tapi kalo usaha gue sia-sia mungkin gue bakal ngamuk sih."

"Iye, lu sabar aja ya."

"Tenang bang, gue juga gamau musuhan ama Seulgi jadi mending gue nunggu dan gue bukan orang jahat yang bikin mereka kepisah secara paksa. Jalanin aja dulu."

••

Aku dateng ke dapur dan beberapa temen yang lain lagi sibuk di situ lagi buat makan malem. Rosé lagi motong bahannya, Dejun lagi masak dagingnya, Seojoon, Doy, Wendy sibuk main hp.

"Kalian masak apa?" tanyaku.

"Steak sama jjpagetti. Bantu dong bang." ujar Dejun.

Refleks langsung maju buat bikinin jjpagettinya.

"Ini bubuk pedesnya dikit apa banyak?" tanyaku.

"Tanya Seojoon aja Seul, dia yang ngasi ide."

"Dimana Irene?" tanya Seojoon, dan aku belum sempat bertanya.

"Di kamar lagi mandi. Ini bubuk nya banyak apa dikit?"

"Biar gue aja yang masak, takut ntar yang lain kecewa ama rasanya." ujarnya.

"Eh, lo hargain orang dong. Bang Seulgi dah mau ngebantu juga."

"Lu mau masakannya ga pas?"

"Apaan dah, kalo masakan dia gak enak ya kak Rosé dah nyuruh dia pergi lah."

"Itu karna Rosé kasian sama dia."


"Mulut lo tuh dijaga dong."

"Ya emang gitu faktanya ngapain gue harus jaga mulut selama gue bisa jujur."

"Heh. Udah deh kalian nih ya kita kesini kan mau liburan, ngerefresh otak. Jangan malah nambah masalah dong." ujar Rosé.

"Dia yang mulai duluan, pendendam."

Saat Dejun mau bales lagi langsung ku tahan dari pada ribut.

"Dejun, sabar ga boleh gampang emosi gitu ih." ujar Wendy nenangin Dejun biar ga makin emosi.


Makanan sudah siap dan ditata diatas meja makan, tinggal menunggu semuanya lengkap baru makan.

Only U [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang