“Jae-hyung! ayo kemari kita main air!”
Ajak Kyuhyun pada Jaejoong yang lebih asyik dengan ponselnya. Sepertinya ia sedang melakukan video call dengan seseorang.
Picture credits : Pinterest
Jaejoong tidak menjawab Kyuhyun hanya menatapnya dengan tatapan malas.
“Eomma lihat kan? Disana itu laut Eomma~” Jaejoong mempoutkan bibirnya lucu didepan layar ponselnya.
Jaejoong mengganti kamera depannya dengan kamera belakang agar Eommanya bisa melihat laut yang terbentang jauh didepannya. Beberapa detik kemudian ia kembali mengganti kamera depan yang mengarah ke wajahnya.
Di layar ponsel itu terlihat gambar cantik sang Eomma yang sedang melakukan perawatan kecantikan di SPA.
[“Apa salahnya dengan laut? Teman-temanmu terlihat menikmatinya. Come on Joongie bergabung dengan mereka disana.”]
Sambil sesekali meminum red wine yeoja paruh baya yang awet muda itu berusaha menghibur sang anak kesayangan yang sedang kehilangan mood.
“Eomma bercanda?! Eomma mau kehilangan anak Eomma dengan cepat?” jawab Jaejoong ketus.
Wanita itu tertawa kecil.
[“Kau berlebihan nak.”]
Mana mungkin hanya dengan bermain air bisa membuat nyawa anak sulungnya itu hilang?
Iya kalau saja Jaejoong tidak memiliki ‘masalah itu’ atau kecuali memang jika Jaejoong sengaja menyelam ke dalamnya, tapi itu mustahil karena kini posisi Jaejoong saja jauh sekali dari bibir pantai.
Dan yakin 1000% kalau anak itu bahkan tidak mau menginjakkan kakinya kesana. Jadi Jaejoong tidak akan mati cepat sebelum hutangnya pada Yunho lunas.
“Ck. Eomma.. aku ingin pulang dan bertemu Eomma..” rengek Jaejoong manja. Duh gemasnya.
[“Kita sudah bertemu kok. Bukankah sekarang kita sedang bertatap muka?”]
“Ck.” Jaejoong berdecak kesal.
Sang Eomma malah tertawa kecil sambil sesekali memejamkan matanya menikmati perawatan kecantikan rutinnya.
“Eomma.. Joongie mau pulang.. Eomma tidak merindukanku? jemput Joongie ya, Eomma? Bawa orang suruhan Eomma kesini jadi Yunho bisa melepasku..” Jaejoong mengeluarkan jurus andalannya.
[“Menjemputmu? Yang benar saja, saat anak lain merengek untuk liburan kau malah minta dijemput? Mau bertemu adikmu? Pokoknya tidak ada yang boleh bertemu Kibum sampai nilainya bagus kembali. Dan.. Yunho? Siapa? Dia kekasihmu?"]
“ANIYA! DIA ITU—”
“Jaejoongie~ kau sedang apa? Oh? Selamat siang~” Junsu membungkuk sebentar saat dilihatnya ada sosok lain pada layar ponsel Jaejoong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Human Devil
Фанфик[YUNJAE] yg ga like minggir sebelum dilempar 🤣🤣 "Turuti semua perintahku atau kau akan menderita." Akibat permintaan konyol sang adik seenaknya menyuruh Jaejoong pindah sekolah untuk mengawasi 'kekasihnya' dan perintah rahasia sang Eomma, Kim Jaej...