Jaejoong menatap gagang pintu didepannya dengan rasa ragu. Kalau saja mereka tidak berada dalam satu kamar, mungkin saat ini juga Jaejoong akan langsung masuk tanpa rasa kikuk.
Mengomel, berteriak dan mengumpat sesuka hati. Setelah dibentak seperti itu di tengah derasnya hujan tadi.
Di berikan tatapan tajam yang begitu menusuk membuat nyali Jaejoong jadi sedikit menciut berhadapan dengan Yunho.
Bagaimana nanti malam ia tidur? haruskah ia mengalah dan tidur di sofa ruang tengah?
Yang terpenting saat masuk ke dalam kamar ini nanti, apa yang harus ia lakukan?
Ekspresi apa yang harus ia pasang? Haruskah ia meminta maaf langsung pada Yunho atau bersikap cuek seolah tidak terjadi apapun?
"Kenapa kau berdiri terus disitu? Cepat minggir, aku mau masuk, dan oh ya setelah itu pel lantai ini. Kau pasti sudah membuat lantai ini kotor tadi,"
Yunho mendorong tubuh Jaejoong dari depan pintu. Kemudian ia masuk tanpa permisi lebih dulu.
Hey, memangnya siapa yang sudah membuatnya basah kuyup tadi?
Kalau tahu dia tidak ada didalam. Harusnya aku masuk sejak tadi! Dasar beruang gendut jelek!"CK!" Jaejoong berdecak kemudian ikut masuk ke dalam mengikuti Yunho.
***
Setelah selesai mengepel lantai didepan kamar tadi yang 'katanya kotor' akibatnya sendiri dan seluruh ruangan yang ada.
Jaejoong pikir kalau hanya mengepel dibagian itu saja seperti ada yang kurang maka Jaejoong membersihkan seluruh sudut ruangan hingga kini bersih sekali seakan bersinar-sinar.
Oh jangan lupakan kamar yang ditempati Changmin dan Kyuhyun.
Tidak terasa sudah masuk jam makan siang dan Jaejoong memutuskan untuk memasak makanan sederhana.
Saat ini ia sudah berada didapur bergerak kesana kemari dengan cekatan hingga tak lama Kyuhyun pun datang menawarkan bantuannya yang sangat langka.
"Jae-hyung.." ini pertama kalinya Kyuhyun memanggil Jaejoong membuat Jaejoong tersentak.
Jaejoong yang sibuk memotong-motong ayam dan Kyuhyun yang sedang mencuci sayuran.
Pagi tadi tiba-tiba hujan turun dan membuat mereka tidak bisa keluar dan melanjutkan liburan.
Kenapa tumben sekali turun hujan saat musim panas? liburan mereka seperti dikutuk ya?
"Ya? ada yang bisa kubantu?" tanya Jaejoong.
Kyuhyun menatap Jaejoong dengan penuh kecurigaan yang membuat Jaejoong risih dan bergegas menyelesaikan ayamnya.
Kyuhyun mendekatkan telinganya pada Jaejoong dan berbisik, "Aku ingin bertanya.. apakah Jae-hyung dan Yunho-hyung berpacaran-HMPPH!"
Jaejoong segera menutup mulut Kyuhyun sebelum orang lain mendengar pembicaraan mereka.
Jaejoong menatap Kyuhyun tajam sambil menggeleng. Kyuhyun pun menjawabnya dengan anggukan karena mulutnya masih dibekap oleh Jaejoong.
"Jangan bahas soal itu disini, oke? Aku janji akan menjelaskan semuanya suatu saat nanti. Mengerti?" Kyuhyun lagi-lagi hanya bisa mengangguk saja.
Setelah bekapan tangan Jaejoong terlepas akhirnya ia bisa bernafas lega.
"Tapi.. Kenapa hyung bisa sampai memberinya blowjob?!"
Pekik Kyuhyun seperti disengaja agar ada orang lain yang mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Human Devil
Fanfiction[YUNJAE] yg ga like minggir sebelum dilempar 🤣🤣 "Turuti semua perintahku atau kau akan menderita." Akibat permintaan konyol sang adik seenaknya menyuruh Jaejoong pindah sekolah untuk mengawasi 'kekasihnya' dan perintah rahasia sang Eomma, Kim Jaej...