Holiday Part 4 : ChangKyu Curiga

238 45 3
                                    

"Maafkan aku, maafkan aku.."

Jaejoong terus merapalkan kalimat itu pada Kyuhyun dan Changmin sambil tertunduk malu dan takut. Kedua tangannya terkepal erat.

"Ah! Junsu hyung menelepon. Ne hyung?" Kyuhyun sedang menjawab telepon dari Junsu dengan tenang.

["Apa terjadi sesuatu? Kenapa kalian berhenti dipinggir jalan?]

"Ah, ani ani. Tidak ada masalah.. Changmin hanya sedikit kesemutan jadi ia ingin istirahat sebentar." bohong Kyuhyun.

["Benar? Apakah Jaejoong mabuk perjalanan? Atau Changmin kelelahan? Aku akan meminta Siwon putar balik dan ikut berhenti disana."]

"Ah! Tidak perlu ikut berhenti dan kemari, lanjutkan saja nanti kami akan menyusul." wajah Kyuhyun mulai terlihat panik, membuat Changmin penasaran dengan pembicaraan mereka.

Intinya bisa gawat kalau sampai mobil mereka ikut menepi disini.

["Benar tidak apa-apa?"]

Tanya Junsu sekali lagi untuk memastikan tidak ada masalah dengan mereka.

"Sungguh hyung! percayalah padaku!" Kyuhyun pun tak mau kalah untuk meyakinkan Junsu kalau mereka baik-baik saja.

["Baiklah kami akan duluan, cepatlah menyusul atau jika ada pom bensin terdekat didepan sana kami akan berhenti menunggu kalian."]

"Aigoo.. jadi apa sebenarnya ini?" tanya Changmin penuh selidik.

"Kami baru saja melakukan seks, kalian lihat sendiri kan? Sudah cukup jangan bertanya lagi." jawab Yunho acuh sambil merapihkan celana dan bajunya. Membersihkan sisa-sisa cairannya tadi.

"Ani, maksudku bagaimana mungkin kalian.. apa kalian berpacaran?" tanya Changmin lagi. Penasaran amat sangat penasaran.

Kalau bukan berkencan, lalu apa?

"Ani, ani," elak Jaejoong.

Karena kenyataannya mereka berdua memang tidak sedang menjalin hubungan apapun selain hubungan iblis dan budak.

"Lalu, kenapa kalian bisa sampai melakukan itu, aigoo.. hyungku yang pendiam dan tegas, kenapa kau melakukan hal itu pada Jaejoong yang polos?" Changmin tidak habis pikir.

Mereka baru saja saling mengenal satu bulan, dan mereka sudah melakukan seks? Bukankah itu cukup mengerikan?

"Aku masih butuh penjelasan secara detail. Kita bahas nanti." putus Changmin saat melihat Jaejoong hanya menatapnya dengan tatapan memelas dan hyungnya yang tak berniat sedikitpun menjelaskan.

"Iya sebaiknya lanjutkan perjalanan dulu." balas Kyuhyun.

"Ku mohon.. rahasiakan ini dari siapapun.. aku akan melakukan apapun asal kejadian tadi tetap menjadi rahasia kita.." Jaejoong menatap Kyuhyun dan Changmin dengan memelas, sebelum kedua namja itu kembali ke posisinya. Jaejoong benar-benar merasa hancur saat ini.

Ingin keluar dari mobil lalu kabur dan langsung memeluk sang Eomma.

Aku malu sekali Eomma!

Angel Human Devil Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang