🍁Selamat Membaca🍁
—————————
Setelah lama berkeliling mall dan juga makan, Dara dan Aldy langsung berjalan menuju tempat parkir mobil Aldy.
"Dasar cewek! Ngomong nya cuman beli baju! Tetep aja pas liat yang bagus-bagus langsung ambil!" dumel Aldy.
"Berisik! Lo kenapa sih dari tadi ngedumel mulu!" kesal Dara.
"Ya lo pikir aja sendiri! Satu jam gue ngikutin lo muter-muter mall! Waktu gue kebuang sia-sia tau gak lo!" ucap Aldy yang langsung berjalan memasuki mobil.
Dara pun langsung mengikuti Aldy, memasuki mobil. "Ck, kenapa gue ditinggalin?!" tanya Dara kesal.
Aldy pun hanya memutar bola matanya jengah, dan langsung menancap gas menuju rumah Dara. Ditengah perjalanan hanya ada ada hening yang melanda. Hingga akhirnya Aldy buka suara.
"Pernikahan kita dipercepat!" ujar Aldy tanpa melirik ke arah Dara.
Dara yang sibuk dengan ponselnya pun menoleh kearah Aldy. "What? Yang bener lo!".
"Hmm, 2 hari lagi acara nya!" ucap Aldy.
Dara pun mendadak bingung dengan apa yang diucapkan Aldy.
"Ko bisa gitu sih!" kesal Dara.
"Ya bisa lah!" ucap Aldy.
"Oh iya, nanti kalo kita nikah. Gue gak mau seranjang sama lo!" ucap Dara.
"Gue juga ogah!" sergah Aldy.
"Yaudah nanti lo tidur disofa aja!" titah Dara.
Aldy melotot kearah Dara. "Enak aja lo! Nanti kan tinggal nya di apartement gue, jadi lo yang harus tidur disofa!" ujar Aldy.
"Nggak!"
"Ck, serah lo aja deh! Pusing gue." ucap Aldy.
Setelahnya keadaan mobil kembali hening. Saat lampu merah, mata Dara pun tak sengaja melihat Baby mungil yang sedang menyebrang jalan digendong oleh sang mamah.
Dara tersenyum melihat itu. "Ihh, baby nya lucu banget!".
"Lo suka anak kecil?" tanya Aldy, setelah tau arah pandang Dara.
"Iya! Gue suka banget sama anak kecil!" jawab Dara.
"Kenapa lo suka anak kecil?" tanya Aldy lagi.
"Menurut gue baby itu imut, lucu, gemess deh pokonya." ucap Dara senang.
Aldy hanya tersenyum sangat tipis.
Ternyata dibalik sifat lo yang manja sama nakal, lo juga suka bocah!
*****
Setelah mengantar Dara pulang, Aldy langsung pulang kerumah nya. Setelah masuk kamar, alangkah terkejutnya Aldy ketika melihat 3 manusia sengklek berada dikamar nya. Tiga manusia tersebut adalah Chiko, Lando, dan Arnold.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mommy And Young Daddy
Teen FictionPerjodohan dan menjadi orang tua diusia muda? Pasti tidak ada yang mau kan? Ini cerita tentang Aldy dan Dara yang menjadi orang tua diusia muda! Aldy yang bersifat plin plan. Kadang dingin, kadang ramah, kadang pendiam dan kadang juga bisa menjadi s...