🍁Selamat Membaca🍁
—————————
Aldy, Dara, dan El sekarang sedang berada diApartment. Setelah pulang sekolah tadi Aldy dan Dara menjemput El kerumah Nara dan langsung pulang.
Mereka bertiga sedang santai sambil menemani El menonton kartun. Kartun Spons kuning dan Bintang laut merah muda.
"Dy, hari ini kan mami sama papi nya Qeyla pulang. Jadi gue mau kerumah Qeyla, boleh gak Dy?" izin Dara.
"Lo sama siapa kesana?" tanya Aldy.
"Sendiri." ucap Dara.
"Gue ikut!" ujar Aldy yang langsung berjalan kearah kamar.
"El ikut mommy yuk." ajak Dara.
"Kana Mommy?" tanya El. (kemana mommy?)
"Kita kerumah Miqey. El ikut ya." ucap Dara.
El hanya mengangguk dan berjalan kearah kamar. El memang sudah bisa berjalan tetapi masih sering jatuh.
Tak lama Aldy pun keluar sambil menggendong El. Mereka bertiga segera berangkat menuju rumah Qeyla.
Cukup 20 menit akhirnya mereka sampai dirumah Qeyla. Saat Dara turun dari mobil, Dara sudah melihat mobil Retta dan juga motor? Kenapa ada motor 3 curut ya, pikirnya.
Dara langsung memasuki kediaman Qeyla diikuti Aldy dibelakangnya sambil menuntun El. Saat sampai diruang tamu Dara langsung berlari kearah Reynaldi dan Anastasia, yang notabenya orangtua Qeyla.
"MAMI!!! PAPI!!!" teriak Dara sambil berlari.
"Mami! Dara kangen banget sama mami!" ucap Dara sambil memeluk Anna.
"Mami juga kangen banget sama anak mami yang nakal ini." ucap Anna sambil membalas pelukan Dara.
"Mami bawain Dara oleh-oleh gak?" tanya Dara sambil nyengir.
"Bawa dong sayang! Tuh ada dikamar Qeyla." ucap Anna.
"Ekhem." deheman seseorang membuat Dara dan Anna menoleh.
"Gak kangen nih sama papi?" tanya Rey.
Mendengar itu, Dara langsung berjalan kearah Rey dan langsung memeluk lelaki paruhbaya tersebut.
"Aaaa papi! Dara juga kangen papi!" ucap Dara sambil memeluk Rey.
"Papi juga kangen sama kamu." ucap Rey.
"DiJerman pasti seru ya pi?" tanya Dara.
"Seru banget dong sayang." ucap Rey.
"Dara jadi pengen ke Jerman lagi." ucap Dara. Dara melihat Aldy yang sedang memangku El.
"Oh iya. Pi, mi kenalin dia Aldy suami Dara." ucap Dara memperkenalkan Aldy.
Aldy pun menyalimi Rey dan Anna, setelah itu kembali duduk.
"Suami kamu ganteng juga ya sayang." ucap Anna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mommy And Young Daddy
Fiksi RemajaPerjodohan dan menjadi orang tua diusia muda? Pasti tidak ada yang mau kan? Ini cerita tentang Aldy dan Dara yang menjadi orang tua diusia muda! Aldy yang bersifat plin plan. Kadang dingin, kadang ramah, kadang pendiam dan kadang juga bisa menjadi s...