Chap 1.

7.6K 285 2
                                    

🍁Selamat Membaca🍁

—————————

"Mamah Dara pulang." ucap Dara saat memasuki rumah.

Nara yang sedang didapur membantu bi Minah pun langsung menghampiri Dara.

"Eh sayang kamu udah pulang. Yaudah sana ganti baju dulu, habis itu turun kebawah kita makan siang sama-sama!" ucap Nara.

Dara mengangguk dan langsung berjalan menuju kekamar nya yang terletak di lantai 2. Setelah sampai kamar, Dara langsung memasuki kamar mandi untuk membersihkan tubuh nya.

Setelah selesai dengan ritual mandinya, Dara langsung turun menuju keruang makan untuk makan siang bersama mamanya.

"Hari ini mamah masak apa?" tanya Dara.

"Masak ayam kecap kesukaan kamu dong sayang." jawab Nara.

"Wih, yaudah ayo makan mah." ajak Dara yang diangguki Nara.

Setelah beberapa waktu akhirnya makan siang pun selesai.

"Sayang, nanti malem kamu dandan yang cantik yah, pake baju yang bagus!" titah Nara.

"Emang mau kemana mah?" tanya Dara.

"Em.. Kita mau makan malem sama temen bisnis papah kamu, sekalian ketemu sahabat mamah." jawab Nara.

"Harus banget Dara ikut yah mah?" tanya Dara ragu.

"Iya dong harus!"

"Emm yaudah deh. Dara kekamar dulu yah mah, mau tidur." pamit Dara yang langsung menuju kekamar.

Setelah masuk kamar, Dara langsung membaringkan badan nya dikasur kingsize miliknya yang dibalut sprei berwarna putih dicampur motif bunga berwarna hijau. Dara memang pecinta warna hijau.

Tak terasa beberapa saat Dara langsung sudah berada di alam bawah mimpi.

*****

Disisi lain Aldy sedari tadi mengeluh pada sang bunda karna terus saja mengajak nya berputar di mall.

"Bun, Aldy pulang yah." pintanya pada sang bunda.

"Eh ngga boleh kamu harus nemenin bunda buat milih baju, soalnya nanti malem kita mau ketemu sama temen bisnis ayah sekaligus sahabat bunda." ucap Lily yang tak lain adalah bunda Aldy.

Yah, Aldy Bagaskara Nathannaell anak tunggal dari Devano Nathannaell dan Lilyana Fransiska Nathannaell.

"Ck, tapi bun—" belum selesai Aldy berbicara Lily sudah memotong ucapan nya.

"Gak Ada Tapi-Tapian Aldy!" ucap Lily penuh penekanan.

Aldy hanya menghela nafas kasar, dan menuruti semua kemauan dari bunda tercinta nya itu.

Setelah satu jam berkeliling Aldy dan Lily akhirnya sampai dirumah hanya dengan membawa 2 tas belanjaan.

"Aldy kamu mendingan istirahat deh pasti kamu cape kan, nanti jam 7 kamu siap-siap kita mau makan malem bareng diluar!" titah Lily yang langsung berjalan menuju kamar nya.

Young Mommy And Young DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang