Chap 7.

6.1K 251 12
                                    

🍁Selamat Membaca🍁

——————————

"Lo belanja sebanyak ini buat El Ra?" tanya Qeyla.

"Iya, soalnya dia gak ditinggalin baju sama nyokap nya." ujar Dara.

Dara dan Aldy sudah berada di Apartment. Aldy dkk sedang bermain Ps diruang tamu, sedang kan Dara dkk sedang menonton televisi di dalam kamar sambil mengobrak-abrik belanjaan yang di beli Dara dan Aldy.

"Sumpah Ra! Dia lucu banget!" ucap Retta yang sedang duduk diatas kasur menemani El yang tertidur.

"Iya, mangkanya gue ngangkat dia jadi anak gue!" ucap Dara.

"Dia manggil lo sama Aldy apa Ra?" tanya Qeyla.

"Mommy, Daddy." ucap Dara.

"Anjirr! Keren banget lo Ra. Masih SMA udah dipanggil mommy aja." ucap Retta.

"Iya dong." ujar Dara.

"Dia manggil gue apa Ra?" tanya Retta lagi.

"Ra! El suruh manggil gue mamah aja Ra!" ucap Retta.

"Idih! Itu sih mau lo!" ucap Qeyla sinis.

"Ya, terserah kalian mau diapanggil Tante, Aunty, atau bibi." ujar Dara.

"Ra gue mau dipanggil MIQEY!" tegas Qeyla.

"Kalo lo apa Rett?" tanya Dara.

"Gue MIRETT!" ucap Retta.

"Oke."

"Mommy mimi." rengek El yang bangun dari tidurnya. (Mommy minum"

"Iya, bentar ya sayang mommy bikin susu dulu." Dara langsung berjalan menuju Dapur.

Retta menggendong El. "El gendong ya sama Mirett. Panggil aku mirett ya El." ucap Retta, El hanya mengangguk.

Qeyla berdiri dan merebut El dari Retta. "El gendong sama Miqey aja ya. Panggil aku Miqey ya sayang." El hanya bisa mengangguk.

Retta langsung merebut El kembali, dan Qeyla pun melakukan hal yang sama. Terjadilah aksi rebut-rebutan El.

"Sama Miqey."

"Mirett."

"Miqey!"

"Mirett!"

El pun menangis kencang.

"Huaaaaa Mommy, Daddy."

"Huaaa mommy, daddy."

Aldy yang mendengar suara tangisan El segera berlari menuju kamar. Aldy membulatkan matanya saat melihat El menjadi ributan, bahkan tarik-tarikan.

"STOP!!" teriak Aldy.

Qeyla dan Retta memberhentikan aksi nya saat mendengar teriakan Aldy. Aldy langsung mengambil alih El yang sedang menangis.

Young Mommy And Young DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang