Chap 8.

5.9K 237 5
                                    

🍁Selamat Membaca🍁

—————————

Aldy, Dara, dan El sedang melaksanakan makan malam bersama disebuah Cafe dekat dengan Apartment nya.

"Mommy au tu!" pinta El sambil menunjuk gelas milik Aldy yang berisi jus Alpukat. (mommy mau itu!)

Dara melihat arah tunjuk El. "El gak boleh minum itu, soalnya udah malem!" ucap Dara.

"Ih mommy! El au tu. Ga au ni!" ucap El sambil menyingkirkan hot milk nya. (Ih mommy! El mau itu. Gak mau ini!)

"El dengerin mommy! Ini udah malem El gak boleh minum itu!" tegas Dara membuat El mengerucut kan bibirnya.

Saat melihat El yang ngambek, Aldy langsung buka suara. "Udah si Ra, kasih aja."

"Gak bisa Dy! El itu masih kecil. Nanti kalo dia minum es malem-malem bisa sakit!" jelas Dara.

"Udah lah Ra, timbang sedikit doang. Pelit banget sih." kata Aldy sambil menyodorkan jus nya kepada El. El tersenyum senang.

Dara menghembuskan nafas kasar. "Terserah! Kalo El sakit lo urus sendiri!" kesal Dara dan langsung meninggalkan Aldy dan El menuju Mobil.

"Daddy! Mommy kapa?" tanya El. (Daddy! Mommy kenapa?")

"Emm mommy ngantuk katanya mau bobo. Kita susul mommy yuk El." ajak Aldy.

Aldy dan El memasuki mobilnya. Aldy menaruh El dipangkuan Dara, dan melajukan mobilnya menuju Apartment nya.

Dara memalingkan wajahnya kearah jendela. Melihat mommy nya yang tak melihat dirinya El pun bertanya. "Mommy kapa?" (mommy kenapa?)

Bukan nya menjawab Dara malah semakin memalingkan wajahnya. Melihat Dara tidak merespon dirinya mata El mulai berkaca-kaca.

"Mommy hiks kapa?" tanya El lagi. (mommy hiks kenapa?)

Mendengar suara tangis El, Dara jadi tidak tega untuk mendiamkan balita gembul itu.

"Cup cup, mommy gapapa kok sayang. El jangan nangis dong." ucap Dara menenangkan El.

"El ayang mommy hiks." ucap El masih terisak. (El sayang mommy hiks)

"Mommy juga sayang El kok. Yaudah El bobo ya." ucap Dara sambil mengelus punggung El naik turun.

Tak lama ketiganya sampai diApartment dan langsung memasuki nya.

Dara membawa El kekamar dan merebahkan tubuh mungil itu diatas kasur. Dan berjalan kearah sofa yang ada dikamarnya. Aldy pun datang dan duduk disofa dekat Dara. Melihat kehadiran Aldy, Dara langsung memalingkan wajahnya kearah televisi.

Aldy yang paham jika Dara sedang dalam mode ngambek pun mulai bicara.

"Ra! Besok gue sama tiga curut pindah kesekolahan lo!" ucap Aldy.

Dara diam tak merespon, jangan kan merespon melirik saja tidak. Aldy kesal dengan tingkah Dara yang tidak merespon ucapan nya.

"Ck, lo dengerin gue ngomong gak sih?" tanya Aldy kesal.

Dara menoleh kearah Aldy sambil menaikan sebelah alisnya.

"Gue pindah sekolah. Kesekolahan lo!" ucap Aldy.

"Oh." Dara hanya mengucapkan kata itu dan kembali fokus pada TV.

1 kata itu ternyata mampu membuat Aldy emosi.

Young Mommy And Young DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang