🍁Selamat Membaca🍁
————————
Aldy memasuki apartment nya dengan membawa satu kantong plastik berukuran besar. Kantong plastik tersebut berisi popok, susu formula, dot susu berbagai ukuran, dan mainan gigit anak.
Aldy berjalan memasuki kamarnya, dilihatnya Dara yang sedang menenang kan balita tersebut. Sepertinya balita tersebut belum berhenti menangis.
"Ra! Ini belanjaan nya!" ucap Aldy sambil duduk disisi Dara seraya meletakan plastik tersebut diatas meja.
"Eh, udah pulang! Nih lo gendong El dulu. Gue mau bikinin susu dulu. " ucap Dara sambil menyerah kan baby El kepangkuan Aldy. Dan langsung berjalan menuju dapur.
Sepeninggal nya Dara Aldy terus saja mencoba menenangkan El.
"Daddy huhuhu." tangis El.
"Sssstttt. Jangan nangis ya. Nanti mommy lagi bikin susu dulu." ujar Aldy.
Tak lama Dara masuk kamar dengan sebotol susu dengan ukuran dot yang sedang.
"Nih susu nya sayang!" ucap Dara sambil memegangi botol susu yang langsung dihisap oleh El.
"Lo cekatan juga ya ngurus anak!" ujar Aldy.
"Kan tadi gue udah bilang kalo gue emang bisa ngurus anak. Apalagi yang ganteng sama gembul kaya El gini!" ucap Dara.
"Halah! Masih gantengan juga gue kali! Dia mah gak ada apa-apa nya dibandingin sama gue!" ucap Aldy membanggakan diri.
"Idih! Najong banget deh lo!" ucap Dara sinis.
Tak terasa El sudah melepaskan hisapan dot nya, yang artinya dia sudah kembali tertidur.
"Dy! Tolong bawa El keatas kasur dong, taro nya ditengah. Gue mau beresin ini dulu." titah Dara.
Aldy berjalan menuju kasur. Dibaringkan nya tubuh mungil tersebut ditengah kasur dengan dijaga oleh guling. Aldy langsung mengambil kesempatan tidur disamping kanan El.
Saat Dara memasuki kamar, dilihat nya Aldy yang berbaring disisi kanan El. Dara tak mempermasalah kan, karna toh juga ada El ditengah-tengah mereka, pikirnya.
Dara berjalan kesamping kiri El. Dara membaringkan tubuh nya disisi kiri El. Dara mencium pipi kanan dan kiri El.
Cup
Cup"Selamat tidur anak mommy." ucap Dara lembut. Setelahnya Dara memejamkan matanya. Dan tak lama tertidur.
Aldy yang sedari tadi hanya pura-pura tertidur pun membuka matanya. Aldy tersenyum hangat mendengar Dara mengucapkan kalimat tadi. Saat dilihatnya Dara dan El yang tertidur sambil berpelukan.
Cup
CupPerlahan tapi pasti, Aldy mencium pipi El dan Dara bergantian. "Selamat tidur El, selamat tidur mommy." bisik Aldy sambil terkekeh geli dengan tingkah nya.
Aldy pun kembali tertidur.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mommy And Young Daddy
Teen FictionPerjodohan dan menjadi orang tua diusia muda? Pasti tidak ada yang mau kan? Ini cerita tentang Aldy dan Dara yang menjadi orang tua diusia muda! Aldy yang bersifat plin plan. Kadang dingin, kadang ramah, kadang pendiam dan kadang juga bisa menjadi s...