🍁Selamat Membaca🍁
—————————
Dara dan Aldy pun sedang ada di super market lebih tepatnya di stand bahan-bahan dapur.
"Ra udah belom sih? Lama benget!" keluh Aldy.
Sedari tadi Aldy memang mengeluh kepada Dara. Tapi Dara tak mengindahkan keluhan Aldy, justru Dara makin sibuk belanja.
Banyak pasang mata yang berasal dari wanita memperhatikan Aldy seperti orang kurang belaian.
Ih!! Ganteng banget!
Yaampun keren banget. Jadian yuk bang!
Ganteng sih tapi kayanya udah punya pacar deh.
Abang halalin dedek.
Bisikan-bisikan itu terdengar menjijikan ditelinga Dara. Dara cepat-cepat menyelesaikan belanjanya dan menarik lengan Aldy yang membawa keranjang menuju kasir.
Saat tiba dikasir, masih banyak bisikan-bisikan yang keluar dari cewek kurang belaian.
Yaampun ganteng banget! Namanya siapa sih?
Minta nomer nya dong!
Kenalan dong bang!
Yah anjirr! Ganteng-ganteng udah punya pacar!
Setelah selesai membayar Dara langsung keluar dengan menghentak kan kakinya kesal. Siapa yang tidak kesal coba, suami nya dikagumi oleh wanita lain, pasti seorang istri akan cemburu?.
"Lo kenapa jalan nya kaya gitu. Cemburu?" tanya Aldy menggoda. Saat mereka sudah berada diluar.
"Idih! Siapa juga yang cemburu!" elak Dara.
"Alah! Udah deh lo jujur aja. Lo cemburu kan?" tanya Aldy.
"Nggak!"
"Ciee cemburu."
"Nggak Aldy."
"Ciee cemburu ni ye."
"Ck, ko lo jadi banyak omong kaya gini sih! Setau gue lo itu cowok cuek deh." sinis Dara.
"Kan gue banyak omong nya cuman sama lo doang my wife." goda Aldy.
Dara pun blushing dan segera berjalan menuju motor ninja milik Aldy.
Aldy menyusul Dara sambil tersenyum tipis. Sesampainya di motor Aldy dan Dara naik dan langsung melaju membelah jalanan kota jakarta. Untung belanjaan yang dibeli tidak terlalu banyak sehingga memudahkan Dara untuk membawa nya.
Sekitar 15 menit Aldy dan Dara sampai di apartment yang mereka tinggali, atau lebih tepatnya apartment milik Aldy.
Setibanya didalam apartment, Dara langsung berjalan menuju dapur guna menyiapkan sarapan, untuk nya dan untuk Aldy.
Sedangkan Aldy sendiri sedang memdudukan tubuh nya disofa tamu sambil memainkan ponselnya.
Tringg
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mommy And Young Daddy
Teen FictionPerjodohan dan menjadi orang tua diusia muda? Pasti tidak ada yang mau kan? Ini cerita tentang Aldy dan Dara yang menjadi orang tua diusia muda! Aldy yang bersifat plin plan. Kadang dingin, kadang ramah, kadang pendiam dan kadang juga bisa menjadi s...