"Lo apa kabar di Indonesia?" gumam seorang cowok sambil menatap selembar poto yang menunjukan seorang gadis cantik.
"Tunggu gue pulang, ya! Bentar lagi gue pulang ke Indonesia, dan bakalan langsung nemuin lo." ucapnya dengan tatapan sendunya.
*****
Dara terjaga dari tidurnya saat mimpi buruk itu, datang lagi. Dilihatnya jam dinding yang berada didepannya, dan ternyata sekarang masih jam satu malam. Selalu saja begitu!
"Huhh.." Dara menghembuskan nafasnya dan langsung meneguk habis air yang berada dinakas.
Dara melirik kearah Aldy dan El yang masih tertidur dengan pulas. Senyum Dara mengembang saat melihat wajah tenang Aldy saat tertidur.
Dara memutuskan untuk tidur kembali, saat dirasa semuanya sudah aman. Dipejamkan nya mata indah itu, dan tak lama Dara sudah berada dialam mimpinya.
*****
Sinar mentari mulai menyelinap masuk kedalam kamar sepasang sejoli yang sedang tertidur. Dan berhasil membangunkan seorang wanita cantik.
Dara menggeliat ditidurnya, saat merasakan cahaya sekaligus kehangatan yang menerpa wajahnya. Dara mendudukan diri sambil mengucek mata. Saat melihat jam, Dara membangunkan Aldy.
"Dy! Bangun." Dara mengguncang pelan badan Aldy.
Aldy melengguh dan mengerjapkan matanya sembari berusaha duduk. Mata Aldy terus saja melihat kearah Dara, yang sedang memilih baju untuk El dan juga seragam untuk Aldy hari ini.
"Sana mandi dulu Dy! Nih seragamnya." Dara meletakan seragam Aldy diatas kasur. Setelah itu Dara langsung keluar kamar, meninggalkan Aldy dan El.
Aldy melirik El yang sedang tertidur pulas. Dan langsung menjaga El dengan bantal disisi nya. Aldy beranjak dari tidurnya dan berjalan memasuki kamar mandi.
Tak butuh waktu lama, Aldy keluar dengan seragam yang melekat pada tubuh atletisnya. Aldy melihat El yang menggeliat dan terbangun dari tidurnya.
"Mommy." racaunya, yang masih Aldy perhatikan.
"Mommy, huaaa." tiba-tiba Aldy terkejut mendengar El merengek. Dengan cepat Aldy berjalan kearah El dan langsung menggendong El.
"El, kenapa?" tanyanya.
"Mommy. Huaaaaaaa." bukannya menjawab El malah semakin menangis.
Dengan cepat dan panik Aldy keluar mencari Dara. Setelah mendapatkan keberadaan sang istri, Aldy langsung menghampirinya.
"Ra! El nangis nih." Dara pun sama terkejutnya dengan Aldy saat mendapati El yang menangis tersedu-sedu.
Diambil nya baby mungil itu, dan dibawa kegendongannya. "El kenapa sayang." ucapnya sambil berjalan menuju kamarnya diikuti Aldy dibelakangnya.
"Mommy, bo." rengek El saat mereka sudah sampai dikamar.
"Ayo, kita bobo lagi."
"Au cu." Dara langsung memberikan El susu hangat yang tadi sempat Dara buat untuk El.
"Ga au!" El membuang dot itu. Dara merasa aneh dengan El, sedangkan Aldy hanya melihat interaksi keduanya.
"El kenapa? Katanya mau susu."
El menepuk-nepuk dada milik Dara. "Ni cu."
Sontak Dara dan Aldy melotot saat melihat tangan El, yang mengerah ke dada Dara. "Ma-maksud nya, ap-apa El?" tanya Dara tergagap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mommy And Young Daddy
Ficção AdolescentePerjodohan dan menjadi orang tua diusia muda? Pasti tidak ada yang mau kan? Ini cerita tentang Aldy dan Dara yang menjadi orang tua diusia muda! Aldy yang bersifat plin plan. Kadang dingin, kadang ramah, kadang pendiam dan kadang juga bisa menjadi s...