Holla, di sini aku mau deskripsiin visualisasi kalian. Sebenarnya ini cuma gambaran dari aku untuk kalian semua. Sebagai dalih, kalian mudah membayangkan rupa. Tapi, di sini aku tekankan lagi, kalian bebas berkhayal sepuas kalian. Karena aku mengusung tema 'Reader'.
Nama: Oikawa (name)
Untuk nama sengaja aku kasih marganya ya, hihi. Please kasian Tooru diomongin terus wkwkwkwkJurus: Pernapasan Bulan
Kenapa bulan? Kalian tau ga sih, aku tuh maniak Sailor Moon, wkwkwk. Selain Sailor moon juga aku mikir, aku mau pakai teknik pernapasan serangga tapi udah di pakai sama mba kupu-kupu. Terus kalau bunga juga aku kan bodoh banget sama tanaman, jadinya nyerah. Intinya dari mamaku udah sama-sama maniak sailor moon!!Warna rambut: kalau aku pribadi sih pakai warna hitam soalnya si (name) kesannya jadi misterius, terus kalau malam warna hitamnnya tuh bisa mantulin cahaya gitu. Tapi aku tekankan lagi, ini imajinasi kalian ya, boleh blonde, pink, biru tua, silver, dan semacamnya. Tenang nanti aku pakai (h/c) kok biar kalian mudah.
Warna mata: awalnya aku sedikit bingung mau pakai warna apa. Tapi kalau dipikir-pikir lagi, merah ketemu hitam jadi cocok gitu ya, hehe. Oh iya aku juga mau pakai ruby, tapi otak aku malah jadi muter-muter mikirin visualnya. Aku juga bakal pakai (e/c) seperti warna rambut di atas ya. Tujuannya? Ya buat kalian mudah dan bebas berimajinasi.
Pakaian: Kimono pendek dengan warna hitam terdapat corak bunga mawar warna biru. Sesekali memakai haori biru tua dengan corak bulan sabit. Kemudian pakaiannya akan berganti dengan seragam kisatsutai.
Alyn kenapa ga sesuai imajinasi kita aja sih? Wah tadinya tuh mau gitu, tapi barusan aja aku pikir ulang ga epic banget kalau pakaiannya bebas. So, pakaiannya aku tetapin deh.Warna kulit: Putih pucat
Tinggi badan: 155 cm. Ssst....jangan protes, biar kalian jadi imut nan gemas!
Umur: 15 tahun
Bentar-bentar, di prolog umur kalian masih 5 tahun ya. Habis itu kalian dibawa sama Urokodaki dan di asuh sekitar 2 tahun. Nah, pas dia ketemu Tanjiro umurnya berubah jadi 15 tahun karena 'kan udah ngelewatin banyak waktu.
Alyn kok umurnya muda banget? Ya bagaimana pun juga ini adalah duniaku dan dunia peranimean, mwehehehe xDModel rambut:
Nah, ini salah satu OC punyaku. Ayo sebutin OC kalian masing-masing gimana. Atau malah ada yang sama kayak punyaku?
Sc: pacar aka pinterest
Informasi di atas kayaknya sudah cukup kan? Yaudah aku yang cantik jelita ini pamit undur diri ya. Sampai jumpa di cerita yang sebenarnya.
WARN: cerita ini murni dari pemikiranku sendiri, bahkan beberapa chapter ada yang tidak sama dengan alur dari Kimetsu No Yaiba itu sendiri. Dimohon kerja samanya dan tolong banget jangan menjiplak karyaku ya, yeoreobun!!!
— m o o n l i g h t —
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]Kimetsu no Yaiba: Moonlight
Fanfiction[END] Apa kau tahu bahwa setiap bagian dunia memiliki misteri tersembunyi. Pada era Meiji Taisho, konon, iblis pemakan daging berlalu lalang dengan bebas di dalam bayangan. Tidak masuk akal, bukan? Sama seperti seorang gadis kecil bernama Oikawa (N...