prologue

570 48 6
                                    

Hai, namaku Yashiro Nene. Kalian bisa panggil aku Nene, Terimakasih.

Saat ini perasaan beliau sangat tidak bahagia.

Bagaimana tidak? Dia hanya pergi ke hutan untuk mencari kelincinya yang hilang. Lalu saat ia berhasil menemukan kelincinya di hutan, ia malah terjebak di dunia vampir.

Hah? Ko bisa?
Masa sih?
Masa ia vampir?
Ko kamu ngenes si?

Oke aku gaakan ngubris pertanyaan yang lain kecuali yang paling akhir. Kenapa? Karena setelah kalian mengikuti alur cerita ini, kalian baru akan tau arti ngenes yang sesungguhnya.

Yah.. Taukan ia hanya mencari kelincinya yang hilang. Tiba tiba ia terkena semak belukar. Ia juga menjatuhkan senternya sampe hancur. Untung ia punya senter cadangan.

Sesaat kemudian ia dibawa ke dalam gua dengan kecepatan yang mengerikan. Kan galucu!

Akhirnya muncul seorang lelaki. Ia bergerak sangat cepat. Hingga Nene tidak sadar, dirinys perlahan ada di pelukan lelaki itu.

"sedikit saja.. " itu suara lelaki. Suara terakhir yang ia dengar sebelum merasakan lehernya di tusuk. Ia merasa bahwa lehernya ditusuk oleh 2 tusuk gigi yang sangat runcing.

Perlahan Nene mengerang. Lelaki itu juga.

Dan saat terakhir yang ia ingat. Bahwa dirinya merasa sangat pusing. Lalu berkunang kunang.

Apa yang ia lihat saat itu adalah.. Gelap... Dan berputar... Gelap... Dan berputar...

Lalu hilang digantikan kegelapan.

Dan aku berada di tempat asing yang gelap. Tempat yang tidak memiliki waktu dan kenangan. Tidak memiliki Kehidupan dan kematian.

Ohayou minna-san!
Jangan lupa untuk vote, coment, follow, and share cerita ini, karena dukungan kalian penting untuk Damien dan Pixiv, serta kelanjutan cerita ini!

Makasih yang udah Vote!

The Vampire World•[Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang