Ciee yang nyangka Tamat. Belum juga eoi wkwk.
.
.
.
Pagi itu memamg mengerikan. Tsukasa datang kehadapanku setelah hampir membunuh Hanako. Isis yang tiba - tiba masuk ke dalam tubuhku. Dan tentang aku yang melawan Tsukasa.Dia mati? Tidak.. Dia masih hidup. Setelah mendengar perkataan Isis, bahwa Tsukasa hanya Depresi, lalu menggunakan dark power agar ia bisa menandingi Hanako. Tapi.. Dark power itu malah semakin meresap kedalam dirinya. Menjadikan dirinya melupakan kepribadiannya sendiri.
Ah... Kurasa kalian tak paham apa yang kukatakan. Mari ulang kejadian ini dari saat Isis masuk kedalam diriku.
*
"apa kamu ingin hidup?"
Suara siapa itu? Bukannya aku sudah tamat? Aku sudah mati? Itu suara malaikat? Malaikat kematian?
Kuberanikan diri untuk menjawab, walau takut. Setidaknya aku harus mengatakan yang sejujurnya.
"Y-ya!"
"apa tujuanmu, jika kamu hidup lagi?"
Apa.. Benar sekali.. Apa tujuan ku hidup lagi? Untuk menyusahkan Hanako? Untuk membuat diriku terksiksa lagi? Untuk dibunuh lagi? Apa tujuanku?
Ya.. Benar!
"Jika.. Jika aku diberi kesempatan untuk hidup aku ingin menyelamatkan Hanako.. Aku ingin membuat bebannya lebih ringan. Aku ingin.. Menyelamatkan Vampir.. Bukan karena aku vampir tapi karena.... "
Karena... Karena apa?
"karena aku.. Aku.. Aku mencintai Hanako! Aku ingin melindungi dia bagai dia melindungiku. Aku ingin merasa berguna untuk orang lain! Aku.. Aku ingin.. Aku.. "
1 tetes air mata dari mata kiriku turun mengalir. Aku mengerjap. Aku tidak boleh terlihat lemah. Aku ingin berguna, setidaknya untuk Hanako. Untuk dunia Vampir. Untuk siapa saja.. Aku ingin berguna.
"untuk Hanako dan untuk Vampir yang masih hidup, aku ingin menyelamatkan mereka semua! Bukan karena aku menyukai Hanako. Tapi aku ingin berguna. Aku ingin berguna.. Setidaknya untuk.. Untuk orang yang kusukai dan kucintai.. Para Vampir yang menyayangiku. Ayah Bunda Hanako.. Nyawa mereka sampai terancam hanya demi aku.. "
"Baiklah... Kata - kata tulusmu sudah dapat membuat aku percaya.. Yashiro Nene.."
"Aku.. Aku boleh hidup...?!"
"ya.. "
"sebenarnya siapa kamu?" kataku setegas mungkin.
"Isadora.. "
Aku bergidik mendengar nama itu. Isadora artinya 'hadiah dari dewi Isis' dengan kata lain.. Isadora adalah..
"Isis?!"
Sepercik cahaya mendatangiku. Sebenarnya, cahayanya gelap. Isis adalah dewi malam. Tapi dia yang pernah menyakiti Ra.
Dalam mitologi mesir, Ra pernah hampir terbunuh oleh Isis. Aku pernah mendengar itu dari Hanako.
Hanako...