disaster

241 32 6
                                    


"I will not kiss you ma'am"
(aku gabakal cium kmu bu)
seru Hanako terbahak bahak.

"Damn it!" ucapku ketus. Seketus ketusnya. Nada paling ketus yang pernah dikeluarkan oleh Yashiro Nene.

"I would like to apologize"
(mau minta maaf nih)
Ucapnya sambil terbahak bahak, karena berhasil bikin aku masang tampang dungu banget. Apa dia gatau? Wajah imutnya bisa bikin aku liatin mukanya dengan tampang dungu. Mangap mangap kaya ikan paus kehabisan plankton.

"oh sure majesty. u welcome"
(oh tentu saja Tuan. Sama sama)
Aku sekarang mengeluarkan kata kata tersebut dengan nada seketus mungkin.

"Apa sekarang kita harus ngomong pake bahasa inggris? Ada aturannya?" tanyanya dengan wajah watados udah bikin aku geer.

"no thanks, aku cuma bisa sedikit bahasa inggris" kataku dengan nada membual.
Tentu saja! Aku ini juara olimpiade inggris tingkat Nasional waktu di SMP. Mana mungkin aku dungu soal bahasa inggris.

"Beneran nih? Cewek yang juara olimpiade inggris tingkat Nasional gabisa inggris? Kamu gabisa nyembunyiin apa apa dari calon suamimu, Sir"

Mukaku merah padam 'Calon Suamimu'.

Hei, apakah mukaku sudah kelihatan dungu? Aku yakin, Ya.


TIDAK TIDAK!! MASALAH ITU BUKAN MASALAH PENTING TAU!!

KEPARAT ITU PASTI MEMBACA PIKIRANKU LAGI. SOALNYA DIA SENYAM SENYUM SENDIRI.

Capslock jebol euy:(

"Oh, ur welcome deh, sudah kubilang jangan baca pikiranku Tuan Yu-"

Sebelum aku selesai berbicara dia memelukku. Membuat warna merah padam di wajahku. Sekarang jantungku loncat loncatan.

Aku gamau mati sekarang tuhan...

"Jangan sebut nama asliku. Itu bahaya. lagian, aku juga belum tau nama aslimu"
Kata Hanako dengan suara ditekan.

Aku jadi gaenak ganyebutin nama aslku.

"Nama asliku.. "

Tiba tiba pintu digedor sangat keras. Sampe aku terlonjak.

Seorang dokter muncul. Senyumnya mengerikan. Tapi mungkin hanya karena dia punya taring Vampir.

Senyumnya senyum sedih

" kamu harus segera kembali ke rumahmu. Karena.. Bahaya jika gadis ini menyebutkan nama aslinya begitu aja. Vampir yang mengawasi akan... -"
"kami mengerti" kata Amane cepat.

Berbeda dengan saat bicara dengnku. Kali ini nadanya sangat sangat tegas dan dingin. Nada ini digunakan oleh para petinggi untuk membuat lawan bicaranya segan dan takut.
.
.
.
.
.
.
.

Sorry singkat:(
Maapkan saya yang kehabisan ide karena stok makana habis. Dan toko tutup semua
-Damien



The Vampire World•[Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang