if you gone

243 34 72
                                    

Kami memang pulang ke rumah Hanako.
Ah sorry,  Istana Hanako.

"kenapa Istana sepi banget?" ucapku sambil memerenyit. Menahan sakit.

"gatau, mungkin..." perlahan Hanako mengeratkan pegangannya.

"mungkin apa?"  kali ini dia nyengir.

Aku benci. Kenapa si gajawab aja? Kenapa ga bilang. Kepo ini menyesakkan dada.

Kali ini dia natap aku.

Mungkin mukaku keliatan bete. Tapi dia tetap memperhatikan aku.
"Apa?!" jawabku ketus. Aku males nungguin dia gitu.

"nothing"

Pen nabok rasanya ke orng orng yg ngomong setengah setengah.

Saat masuk ke istana nya. Gaada 1 pun orang. Biasanya ada aja yang jagain istana ini.

Hanako makin mempererat pegangannya. Aku juga. Karena aku takut. Disana ada beberapa bercak darah, tapi darahnya..  Berbeda. Bukan warna darah manusia. Tapi warna darah Vampir.

Warna darahnya agak pucat soalnya.

Gabiasanya ada kaya ginian. Sumpah, pengen ketelen bumi aja rasanya.

Tiba tiba ada suara. Suara cewe yang sepertinya abis nangis.

"YUGI TSUKASA! WHAT'S WRONG WITH YOU?!"

Yap! Aku dan Hanako berpandangan. Sama terkejutnya mendengar kata "Tsukasa"

"Hanako..  Ada Tsukasa.. "

Aku tau, mungkin ini penyebab Istana kosong. Mungkin ini penyebab ada beberapa bercak darah di sekitar istana.

"ini.." dia ngasih aku batu. Apaan?

"a-apa ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"a-apa ini..." ucapku takut takut.

Yang membuatku ngeri adalah. Warnanya merah darah. Aku jadi takut ini darah manusia.

"gaada waktu buat ngejelasin. Tpi singkat ceritanya gini, kami Vampir murni adalah keturunan asli dari Vampir. Tapi, kadang beberapa orang yang kami bunuh menjadi vampir. Saat orang itu menjadi vampir, sisa darahnya akan keluar dan menggumpal, menjadi batu ini. Namanya batu darah. Batu darah ini digunakan untuk melindungi vampir dari kefanaan. Tapi untuk manusia, batu ini digunakan untuk menghindari kematian. Denger..  Kalo aku gaberhasil ngalahin Tsukasa...  Kamu pergi. Aku jamin dia gabakal bisa nyentuh kamu karena ada batu itu."

Mas hanako ini plin plan. Katanya gaada waktu, mas ini gmn si (ò.ó).

Oke setelah aku mendengar cerita Hanako aku menyimpulkan beberapa hal
1.Hanako punya kekuatan bicara tanpa henti. Karena dia gaberenti ngomong tadi.
2.aku jadi tau beberapa hal tentang Vampir.
3.Hanako sayang sama aku.
4.Tsukasa pasti hebat banget, karena Hanako aja gayakin dia bisa ngalahin Tsukasa.

The Vampire World•[Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang