Sekali lagi saya ingatkan. Cerita ini berasal dari sudut pandang Yashiro Nene.
*
Tsukasa maju. Sungguh, pengen uninstal diri dari bumi. Aku gaboong kali ini.
Dia jalan lambat banget. Dengan dramatisnya.Aku sampe kira ini film, but no! I'm real!.
Dia pegang tanganku. Bodoh! Kenapa aku ga ngelepasin diri.
Kuambil pisau lipat yang ada di sakuku. Hanako bahkan gatau aku punya pisau dan makarov
Kugores tangan Tsukasa. Dia melihatku dengan tatapan yang mengerikan.
Aku harusnya pikir 2 kali untuk melukai dia. Sungguh, aku sebenarnya takut banget. Kalo bukan karena Hanako yang langsung tarik aku ke pelukannya. Sumpah, aku mau mati aja.
"wow, Hanako? Liat! Dia lukain aku. Woahh, kamu tau? Kamu bukan gadis biasa" dia menatapku dengan ekspresi kagum. Aku takut.. Tolong..
Dia menjilat lukanya, seakan luka itu malah memberi kesan agung kepadanya.
Dan, seharusnya aku gasebodoh itu. Seharusnya aku gamelukainya.
"harusnya kamu ga melukai dia.. Saat Vampir meminum darahnya sendiri, kekuatannya bisa naik sebanyak 41,3%, jika sekarang kekuatannya hanya 70%, berarti kekuatannya bisa sampe 111,3%. Itu bahaya banget. Nyawa kamu bisa terancam." hanako menatapku dengan ekspresi getir.
"aku gapeduli, selama kamu ga ter—"
"aku gaakan luka. Kami punya segel yang bisa menghentikan kami melukai satu sama lain. Aku khawatir itu kamu" dia memang memotong ucapanku. Itu memang gasopan. Tapi aku gakeberatan soal itu.Aku lebih keberatan soal aku akan dibunuh sebentar lagi.
Muka Tsukasa seperti orang gila saat aku menoleh kepadanya.
Sungguh itu ekspresi yang paling menakutkan yang pernah aku lihat. Ekspresi yang lebih mengerikan dari monster di film."YO YASHIRO NENE, AKU AKAN MEMBAWAMU. MENYIKSAMU HINGGA KAMU MAU MENGAKUI NAMAMU. LALU MEMBUAT KAMU HIDUP DALAM PENGARUHKU!! AKAN KUGUNAKAN KAMU MELUKAI HANAKO!! AKAN KULAKUKAN ITU." Tsukasa tertawa tawa yang mengerikan. Jika kalian pernah melihat nenek sihir tertawa. Tawa Tsukasa lebih menyeramkan 20,7%.