Gua sama Fanya sepupu.
Sebetulnya cowok itu cukup terkenal di sekolah. Ya, meski enggak oke-oke banget penampilannya, malah kesannya cupu.
Dan, pada akhirnya Zea tahu kalau yang mengirim sticky note padanya itu Daru---satu-satunya sepupu Fanya sesekolah, tenar pula. Selain itu, di sekolahnya jarang banget ada cowok nulis di sticky note.
Jadi, enggak heran kalau Daru ialah sang pemilik loker, dengar-dengar dia memang agak 'cewek' jadi katanya sih memang suka main sticky note. Selain itu ditilik dari tulisannya, cukup rapi meski besar-besar.
Awalnya dia kira loker itu milik anak cewek, jadi bahasanya Zea aku-kamu. Ah, kalau gini seharusnya Zea enggak usah bales, malu-maluin! Huaa! Dia aja enggak kenal dua sejoli itu.
Meskipun begitu, Zea sedikit bersyukur sih---kalau benar itu Daru yang sepupu Fanya---karena kelihatannya cowok itu berniat memberikan surat itu pada yang berhak.
Zea menarik napas dalam-dalam saat berhadapan dengan notebook-nya. Ah, bodo amat dah, mau Daru yang itu kek mau Fanya, yang penting mereka enggak tahu aku, kan?
Sudah dua jam gadis itu habiskan untuk menonton drama asia favorit. Ia melirik ponsel yang membunyikan notifikasi.
PARA KERA 9B 🐵🐵
(mis-akhlak)Alie: cuy
disuruh bikin grup ipa d grup sblh y
buat madingNaufal: au ah glp
Ega: ha bjr M@@l3$
Fazha: ogah lah
Reldi: mood"an lo kek cewek
Fazha: kita berempat yuu nau, rel, ga
Reldi: lo cowok, cari temen cowok sono
ippa: tau looo
btw gua ama siapa?Alie: ber4 4 ya geng
gua sama lu
sama two sejoli ae cipSilmi: eh two sejoli ama gue bgst
Ega: etda
Alie: santai bu negari
ippa: tau lo lie
sama yang lain ajaAlie: yang mau masuk klompik gue pc!!
o*
trus satu lagi lu sama siapa mi?Silmi: ya sapa aj
Ega: guaaee
Alie: banci minggir sono
Ega: elo bencongg
[read by 5]
eh si congek gmn? kasian tuh dia
Alie: cie perhatian
bareng elu aja ga
seru tuhEga: bgo:V
Alie: parah :(
udah pada bikin kelompok?Silmi: percuma sih kalo akhir-akhirnya dibuatin guru
KAMU SEDANG MEMBACA
would you like to share it with me?
Storie breviDisebut aneh oleh orang yang enggak dekat dengannya. Dilabeli berbakat dan penuh semangat oleh orang-orang yang enggak dekat dengannya. Dipanggil banci puluhan kali oleh orang jauh. Sering? Kalau hal-hal itu yang mereka nilai dari luar, maka siapa...