○|NATA P.O.V.|○
Aku dan niall sudah sampai di sekolah pagi ini.aku pun turun dari motornya.
Ngomong-ngomong hari ini tasku sedikit berat,aku bawa baju ganti.karena hari ini mungkin aku akan pulang malam,sama seperti niall waktu itu.aku sudah minta izin kepada orangtuaku,katanya iya.tapi aku belum minta ijin kepada niall,aku masih bingung harus beralasan apa.niall kemarinkan marah-marah karena aku bicara dengan harry berdua,apalagi pergi bersama harry.lebih parah.
Aku dan niall pun memasuki kelas,aku dan niall duduk bersama.
"Niall ada yg mau kukatakan," kataku menatapnya.
"Apa?"
"Em....aku....aku tidak bisa pulang dengan mu hari ini," kataku menunduk.
"Kenapa?"
"Aku mau membeli hadiah ulangtahun untuk ibuku.aku tak ingin ada yg lihat,jadi aku akan pergi sendiri," kataku.
"Aku kan pacarmu,aku tak akan membocorkannya kok," kata niall.
"Jangan,aku mau membelinya sendiri.aku tak ingin kau melihatnya," kataku,tersenyum.
"Yasudah,ku antar ya?"
"Jangan,ayolah niall...aku hanya membeli kado kok,ya?"
"Yasudah jika itu maumu.jangan pulang kemalaman," aku memeluk niall.
"Makasih sayang," aku tersenyum lebar ke arahnya,ia juga ikut tersenyum.
Maaf aku membohongimu niall,ini demi dirimu kok.
·
·
·
Lonceng pulang pun berbunyi.aku segera membereskan barang-barangku,aku melihat harry sudah keluar duluan dari kelas.
"Niall,aku pergi dulu ya," aku mencium pipi niall,sebelum pergi.
"Hati-hati di jalan," niall mengecup bibirku,lalu aku langsung beranjak pergi.
Aku keluar dari kelas cepat-cepat.aku melihat kiri dan kanan,tak ada orang.aku mengambil hpku,lalu menelfon harry.
"Harry kau dimana?" Tanyaku bebisik.
"Di parkiran,aku di dalam mobil."
"Baiklah," aku menutup telfone dan berlari keluar dari sekolah sebelum niall melihatku.
Aku berlari ke parkiran,mencari mobil harry.setelah menemukannya,aku langsung memasuki mobil harry.
"Aman?" Tanya harry menoleh.
"Aman,ayo berangkat."
○|NIALL P.O.V.|○
Aku melihat nata berjalan cepat keluar dari kelas,lalu menelfon seseorang.aku mengikutinya dari belakang.
Aku sudah curiga,karena ia tak mengizinkanku ikut.nata itu bukan orang yg senang jalan sendirian,ia pati mengajakku.biasanya seperti itu.lagian aneh jika ia tak mengizinkanku ikut,hanya untuk membeli hadiah.lagian tak mungkin ia tak percaya padaku.
Nata menutup telfonnya,lalu berlari keluar dari sekolah.ia berlari sngat cepat ke parkiran sekolah,lalu memasuki sebuah mobil.aku bersembunyi di dekat pintu sekolah.
Dan aku melihatnya.
Aku melihat jika itu mobil harry..
Dan aku melihat ada harry di sana,bersama nata.
Aku langsung berlari menuju motorku,saat mereka sudah di pintu gerbang.
Aku akan mengikuti mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
strong (Niall horan FF)
Fiksi Penggemar" i loved you first,why can't you see?" itu yang bisa ku katakan saat melihat-Nya mengatakan cinta kepada seseorang. " i wish that was me " itu yang bisa ku katakan,saat melihat mereka sedang berpelukan. " cause i can love you more than this " itu j...