○|NATA P.O.V.|○
Knock...knock...
"Baiklah,aku ke sekolah dulu ya,niall sudah menjemputku," ujarku berdiri dari kursi.
"Cie pergi bareng niall,pake motor lagi kurang mesra apa coba.mentang-mentang niall udah jomblo," sialan kau allen.
"Shut up!,i dont do anything,right?" Dia memutar bola matanya.
"Bye!"
Aku pun berlari ke arah pintu lalu membukanya,benar saja itu niall.
"Morning!" Sapanya dengan senyum lebar.god,aku selalu mencintai senyumnya.
"Morning too!,ayo ke sekolah," kami pun berangkat ke sekolah dengan motor niall.
Setelah sampai di sekolah,sekolah belum ramai.aku dan niall langsung menuju kelas.
Sesampai di kelas,kelas juga masih belum ramai.tapi harry,liam,zayn,dan louis sudah datang.
"Aku mau berkumpul dengan harry,mau ikut?"
"Tentu," kami pun menemui harry dan yg lainnya di tempat duduknya.
"Morning guys!" Sapaku lalu aku dan niall duduk di sebelah harry.
Kami pun berbicang-bincang.
"Eh harry,aku ingin bicara 4 mata denganmu," ujarku menoleh ke arah harry.harry tampak kaget,sambil memegang dadanya dan melotot.aku menatapnya heran.
"Jangan bunuh aku tuan,aku hanya anak kecil," aku langsung tertawa.
"Bukan itu bodoh,ayo," aku menarik harry.tapi ada yg menahanku.niall.
"Apa?"
"Kau tak ingin mengajakku?,oh jangan menyembunyikan sesuatu dariku,aku bisa mati penasaran," ujar niall.
"Kau tak perlu tahu,ini rahasiaku dan harry ok?,bye," aku pun menarik harry keluar dari kelas,membawanya ke taman belakang sekolah.
"ada apa nata?" Tanya harry duduk di sebelahku.
"Tentang niall," ujarku menunduk.
"Dont say ia mencoba menyakitimu lagi?,nata aku benar-benar akan menghabisinya.
"Tidak.dia tidak menyakitiku."
"Lalu?"
"Ia mencoba menciumku kemarin," harry terdiam.
"Bagaimana ceritanya?"
"Aku sendiri tak sadar,tiba-tiba ia memegang tanganku,lalu membuatku menoleh ke arahnya.lalu tiba-tiba ia mendekatkan wajahnya ke arahku,tapi aku berpikir jernih.ia pasti lost control,jadi aku menjauhkan wajahku darinya dan melepaskan tanganku darinya.tapi ia bilang jika ia ingin menciumku,dan aku bilang jangan membuatku terbang lalu jatuh.aku bingung,sebenarnya ada apa dengannya.he almost stole my first kiss!"
"Ia menyukaimu nata," ujar harry dingin.
"Kenapa semua orang menyebalkan?,ia tak mungkin menyukaiku!"
"Aku berani bertaruh seluruh jiwaku,jika ia menyukaimu.kalian sudah bersahabat sejak kecil,apapun bisa saja terjadi.sekalipun waktunya baru sekarang,bukan sejak dulu.walaupun first love niall bukan kau,tapi itu tidak menutup kemungkinan untuknya menyukaimu," haRry menatapku.
"jika kau mendapatkannya,jangan sia-siakan dia.walau dia adalah satu-satunya orang yg menyia-nyiakanmu,setidaknya jangan sia-siakan dia karena itu berarti kau telah berhasil mendapatkan hatinya.kau berhasil melewati banyak rintangan,dan itu hadiamu.dan kau tak boleh menyia-nyiakan hadia itu," harry pun berdiri dan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
strong (Niall horan FF)
Fanfic" i loved you first,why can't you see?" itu yang bisa ku katakan saat melihat-Nya mengatakan cinta kepada seseorang. " i wish that was me " itu yang bisa ku katakan,saat melihat mereka sedang berpelukan. " cause i can love you more than this " itu j...