●|NATA P.O.V.|●
"Allen,semuanya sudah siap?"
"Siap,aku juga sudah menceritakan semuanya pada mereka.tapi aku memotong bagian tentang perasaanmu.jadi aku mengatakan kau selama ini berbohong sakit dan menginap di rumah harry hanya untuk mempersiapkan mental dan latihan untuk ulang tahun niall.awalnya mereka marah,tapi akhirnya mereka mengerti," jawan allen lewat telfon.syukurlah.
"Jadi mereka sudah berkumpul?"
"Sudah,cepatlah aku gemetaran di sini," aku terkekeh.
"Iya,sebentar lagi sampai,bye!"
"Bye," telfon di tutup.
Aku sekarang sedang di mobil bersama harry,louis,zayn,dan liam.harry yg menyetir,aku duduk di sebelahnya,dan sisanya di belakang.sebentar lagi jam 12.dan kami sampai tepat saat jam 12.
Kami keluar dari mobil,dan menuju rumahku.aku mengetuk pintu rumahku perlahan,dan allen membukakan pintunya.
"Mengapa kau begitu lama?!" Allen mhlai mengomel.
"Tidak,ini kan jam 12.jadi aku tepat waktu," aku mengangkat bahu.
"Serah,cepat masuk," kami pun masuk.
Ternyata mereka semua sedang berada di dalam ruang tamu.aku pun duduk di sebuang kursi,liam,louis,zayn,dan harry hanya berdiri.
Semua melihatku...entah tatapan apa.
"Maaf menganggu malam ini-"
"Jadi kau bohong sungguhan?" Potong mom ku.
"Maaf,tapi sungguh ini memang sudah di rencanakan oleh aku,allen,harry,dan teman-temannya.kami ingin membuat suprise umtuk niall," jelasku.mom dan dad menghela nafas.
"Em,niall tak tahu kalian kemari kan?"tanyaku pada aunty maura,uncle bobby,dan greg.
"Tidak,ia sedang tidur," jawab greg.
"So?" Tanya dadku.
"Kita persiapan besok.pertama,kita akan membuat kue ulang tahun niall,dan beberapa makanan,siapa yg bisa menyiapkannya?" Tanyaku.
"Di rumah ibuku alat masaknya lengkap,karena ibuku suka memasak," jawab harry.
"Baiklah,mom,aunty maura,dan mommu harry akan membuat kue di rumahmu," harry mengangguk,mom,aunty maura juga mengangguk.
"Em,bisakah denise pacarku ikut?" Tanya greg.
"Tentu," greg mengangguk.
"Nah,kedua tempatnya.menurut kalian dimana yg bagus?" Mereka mulai berfikir.
"Belakang rumah?" Usul allen.
"Jangan,bisa ketahuan nanti," kata louis.
"Bagaimana jika di taman?" Usul harry.
Aku teringat sesuatu.
Sunset....kiss..
"Iya,aku tahu taman mana yg bagus.di dekat sini,taman yg ada danaunya," kataku setuju.
"Yg ketiga.nanti aku akan ke rumah demi pagi-pagi secara diam-diam,dan memintanya membawa niall jalan-jalan.agar ia tak berada di rumah besok seharian.nanti akan ku jelaskan padanya," kataku.
"Jadi begini,besok niall tak akan ada di rumah.aku akan meminta demi membawanya sejauh mungkin,sampai malam.jadi kita aman jika ingin mengambil sesuatu di rumah,dan niall tak akan tahu jika yg lain pergi ke rumah harry.dan kalian semua,jangan ada yg memberikan selamat kepada niall,agar ia mengira kita semua lupa.dan nanti dad,uncle bobby,greg,dan allen akan mengurus tempatnya,tamanya ada di dekat sini,taman yg ada danaunya.dan sisanya akan ke toko membeli perlengkapan," kataku.mereka semua mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
strong (Niall horan FF)
Fanfic" i loved you first,why can't you see?" itu yang bisa ku katakan saat melihat-Nya mengatakan cinta kepada seseorang. " i wish that was me " itu yang bisa ku katakan,saat melihat mereka sedang berpelukan. " cause i can love you more than this " itu j...