"I love you" bisik Taehyung tepat di telinga Sheyra. Sheyra berusaha mencerna ucapan Taehyung yang terasa sulit dia mengerti. Apa yang baru saja dia dengar? Apa itu sungguh? Atau hanya bualan? Ah Sheyra benar-benar tidak tahu harus melakukan apa selain pura-pura tidak dengar.
"Kau tidak membalas cintaku?" bisik Taehyung lagi, Sheyra sontak menoleh ke arah Taehyung yang masih berdiri di sampingnya dengan tangan yang juga masih merangkul nya.
"Woah, lagu yang sangat romantis bung. Semua berikan tepuk tangan yang meriah untuk Kim Taehyung" teriakan Seok Jin benar-benar seperti penyelamat bagi Sheyra yang tak perlu lagi menanggapi ucapan Taehyung yang tidak jelas apa maksudnya.
"Baiklah, acara selanjutnya adalah dansa. Ayo bersiaplah dengan pasangan kalian masing-masing dan ayo kita berdansa" seruan penuh semangat dari Seok Jin membuat semua orang segera bersiap dengan pasangan mereka. Tapi berbeda dengan Taehyung dan Sheyra yang masih membatu di atas dance floor.
"Ayo Ra" Taehyung mengulurkan tangannya ke arah Sheyra untuk mengajaknya berdansa tapi Sheyra malah diam saja.
"Apa?" Sheyra melemparkan tatapan bingungnya ke arah Taehyung.
"Main golf" Taehyung memutar bola matanya jengah. Kenapa Sheyra tiba-tiba menjadi sangat lamban dalam berpikir batinnya.
"Ya dansa lah" Taehyung yang tidak sabaran akhirnya meraih tangan Sheyra lalu diletakkan di pundaknya, kemudian tangan Taehyung diletakkan di pinggang Sheyra yang masih saja diam dengan raut wajah anehnya.
Kaki kanan Taehyung mulai mengikuti alunan musik dansa yang diputarkan tapi Sheyra tiba-tiba menahan langkahnya. "Ada apa?" tanya Taehyung.
Sheyra yang masih tampak cemas meneguk salivarnya kasar lalu menatap Taehyung, "Aku tidak bisa berdansa" bisik Sheyra.
Taehyung menahan tawanya saat mendengar pengakuan dari Sheyra yang tentu membuatnya sedikit terkejut. Ternyata masih ada wanita yang tidak bisa berdansa di jaman seperti ini batin Taehyung.
"Ya! Jangan ketawa" bisik Sheyra dengan kesal saat melihat Taehyung terkekeh di hadapannya.
"Oke oke, pelan pelan saja ya. Nanti aku akan ajarkan secara perlahan" ucap Taehyung lalu kembali menggerakkan kaki kanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book 1] Cold Daddy Is My Sweet Husband || KTH ✔ [SUDAH DIBUKUKAN]
Fanfic[ COMPLETE ] - [PART LENGKAP] TETAP BUDAYAKAN VOTE DAN KOMEN YA WALAUPUN CERITA INI SUDAH TAMAT. Kehidupan Sheyra yang awalnya hanya bermasalah dengan sang ayah semakin bertambah buruk setelah mengenal Taehyung. Bahkan dia ingin sekali jauh dari Tae...