Semua mata seolah hanya tertarik kepada Sheyra, Jungkook dan Jhinwan saat ketiganya berjalan memasuki mall untuk mencari taman bermain sesuai permintaan Jhinwan.
Jungkook dan Sheyra tampak seperti orang tua muda dengan Jhinwan yang tampak sangat gembira berada ditengah-tengah mereka seolah menampakkan sosok keluarga harmonis seperti yang semua orang dambakan. Sampai-sampai semua orang melemparkan tatapan iri kepada mereka.
"Kau mau ice cream?" Tanya Jungkook kepada anak yang berada digandengannya itu. Jhinwan memberikan gelengan kecil, "aku mau main" rengek Jhinwan yang membuat Sheyra dan Jungkook seketika mengangguk berbarengan.
"Hati-hati ya sayang" ujar Sheyra saat Jhinwan hendak memasuki area permainan yang cukup luas di mall itu. Jhinwan tersenyum lalu mengangguk, "Siap eomma" ujarnya dengan gerakan hormat yang membuat Sheyra gemas dibuatnya.
Setelah memastikan Jhinwan sudah masuk ke area permainan Sheyra segera beranjak untuk menghampiri Jungkook yang duduk tak jauh dari area bermain.
"Eomma mau ice cream?" Tanya Jungkook seraya menyodorkan se cup ice cream pada Sheyra, akibat candaannya Jungkook mendapatkan pukulan kecil dilengannya tapi sedetik kemudian Sheyra segera mengambil ice cream ditangan Jungkook.
"Kau belum menceritakan padaku, bagaimana bisa Jhinwan memanggil mu dengan sebutan eomma dan sejak kapan kalian menjadi dekat?" Tanya Jungkook saat keduanya sedang menikmati ice cream rasa green tea yang tadi Jungkook beli.
"Sebenarnya semua ini berawal dari ketidak sengajaan, aku tidak sengaja bilang pada Jhinwan untuk memarahi ayahnya yang terlalu sibuk bekerja tapi Jhinwan malah memintaku untuk berjanji dan sejak saat itu kami menjadi dekat setelah aku berusaha menemui ayah Jhinwan di rumahnya. Ya bisa dibilang aku sering kerumahnya sehingga kita bisa dekat seperti sekarang" jelas Sheyra dengan senyuman diakhir kalimatnya.
Jungkook tampak berpikir sejenak lalu kembali bertanya, "Bukankah dia anak kecil yang ketus waktu itu?" Tanya Jungkook saat dia baru mengingat saat dia melihat Jhinwan untuk pertama kalinya.
Sheyra tertawa sejenak lalu mengangguk, "Dia banyak berubah" ujar Sheyra lalu melanjutkan memakan ice cream nya.
"Kau belum menjelaskan kenapa dia memanggilmu eomma?" Jungkook sedikit mengguncang lengan Sheyra.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book 1] Cold Daddy Is My Sweet Husband || KTH ✔ [SUDAH DIBUKUKAN]
Fanfic[ COMPLETE ] - [PART LENGKAP] TETAP BUDAYAKAN VOTE DAN KOMEN YA WALAUPUN CERITA INI SUDAH TAMAT. Kehidupan Sheyra yang awalnya hanya bermasalah dengan sang ayah semakin bertambah buruk setelah mengenal Taehyung. Bahkan dia ingin sekali jauh dari Tae...