CHAPTER 71

2.5K 254 251
                                    



Taehyung sangat tidak tega saat melihat Sheyra yang tengah kesakitan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung sangat tidak tega saat melihat Sheyra yang tengah kesakitan. Satu tangan Taehyung menggenggam tangan Sheyra erat-erat dan tangan yang satunya dia gunakan untuk mengusap air mata yang membasahi pipi Sheyra.

"Kau pasti kuat sayang"

Taehyung tidak henti-hentinya membisikkan kalimat itu di telinga Sheyra. Meski itu tidak membuat Sheyra merasa lebih baik karena dia terus berteriak kesakitan. Setelah Sheyra melahirkan anak keduanya, Sheyra langsung terkulai lemas sampai tidak sadarkan diri.

"Dia akan segera siuman, Tuan tenang saja" kata dokter yang menangani Sheyra lalu dokter itu pergi meninggalkan ruangan persalinan.

Taehyung sebenarnya ingin sekali melihat kedua buah hatinya tapi melihat Sheyra yang masih tidak sadarkan diri membuatnya tidak tiga untuk meninggalkannya. Taehyung terus berdoa seraya menggenggam tangan Sheyra berharap wanita itu segera membuka matanya.

Tak lama kemudian mata Sheyra perlahan terbuka. "Syukurlah kau sudah bangun" kata Taehyung seraya mencium kening Sheyra.

"Aku ingin melihat anak kita" pinta Sheyra, Taehyung langsung mengangguk dan pergi untuk mengambil anak mereka yang berada di sebuah tempat tidur bayi tepat di samping tempat tidur Sheyra.

"Anak kita laki-laki dan perempuan" ujar Taehyung sembari memberikan putranya pada Sheyra. Sedangkan Taehyung sendiri menggendong anak perempuannya.

"Dia sangat cantik sepertimu, Ra"

Dengan hati-hati Taehyung mencium kening putrinya yang baru lahir itu. Sheyra yang mendengar pujian Taehyung hanya diam dan tidak membalasnya.

"Kau sudah menyiapkan nama?" tanya Taehung yang dibalas dengan gelengan kepala oleh Sheyra.

"Bagaimana kalau Kim Jae Young dan Kim Ji Young?" usul Taehyung penuh semangat sampai membuat Sheyra tersenyum. "Terdengar lucu, baiklah" kaya Sheyra lalu kembali memandang wajah putranya.

"Taehyung-ah"

Taehyung yang tengah fokus pada putrinya langsung melihat ke arah Sheyra. Wajah Sheyra tampak sangat tegang sampai Taehyung sedikit gugup.

"Aku ingin bicara, bisakah kau letakkan Jae Young dan Ji Young di tempatnya?"

Taehyung mengangguk dan bergerak meletakkan Ji Youngdi tempatnya lalu bergantian dengan Jae Young.

"Ada apa?" tanya Taehyung yang sekarang sudah duduk di samping Sheyra.

"Mianhae"

Kata pertama yang memang ingin Sheyra katakan pada Taehyung adalah maaf. Mungkin maaf saja tidak cukup untuk apa yang sudah dan akan Sheyra lakukan pada Taehyung.

"Tidak perlu minta maaf, kau tidak salah" Taehyung menggenggam tangan Sheyra dan mengusap nya dengan lembut.

"Mungkin kau bisa memaafkan apa yang sudah aku lakukan, tapi aku tidak yakin kau akan memaafkan aku untuk apa yang akan aku lakukan"

[Book 1] Cold Daddy Is My Sweet Husband || KTH ✔ [SUDAH DIBUKUKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang