"Victoria datang ke sini, Tae" Taehyung sontak membulatkan matanya.
"Dia datang menemuiku" lanjut Sheyra dengan suara yang bergetar. Taehyung pun masih membeku tanpa suara.
"Kau sudah mempertemukan Jhinwan dengan Victoria?" tanya Taehyung dengan tatapan kosongnya. Sheyra tidak bisa menjawab apapun selain mengangguk.
Taehyung yang sudah merasa sangat emosi dan spontan mengepalkan tangannya lalu menatap Sheyra dengan mata tajam nya. "Bisakah kau meminta izin padaku sebelum melakukan sesuatu?" tanya Taehyung dengan suara pelan tapi tak menghentikan Sheyra yang menitihkan air matanya. Tidak tega melihat Sheyra yang sudah menangis, Taehyung memilih untuk pergi dari balkon.
Sheyra menutup mata dengan kedua tangannya. Menangis sejadi-jadinya di balkon sendirian. Merutuki dirinya sendiri yang sudah membuat Taehyung kecewa kepadanya.
Merasa dirinya mulai tenang, Sheyra menegakkan tubuhnya. Tangannya bergerak menghapus sisa air mata di pipinya lalu dia kembali ke kamar.
Sheyra membuka pintu kamarnya hati-hati karena takut Taehyung sudah ada di dalam kamar, tapi ternyata kamarnya kosong. Sheyra berjalan dengan menyeret kakinya ke arah tempat tidur king size yang ada di depannya, merebahkan tubuhnya yang mulai lemas, lalu menarik selimut nya sampai menutupi leher, dan mencoba menutup matanya yang mulai berat.
Decitan pintu kamarnya membuat Sheyra kembali membuka matanya dan benar dugaan Sheyra, itu adalah Taehyung.
Taehyung datang dengan segelas susu coklat di tangannya. Masih dengan wajah dinginnya, Taehyung memberikan segelas susu itu kepada Sheyra lalu hendak keluar dari kamar tapi Sheyra lebih dulu menahan tangannya.
"Tunggu dulu" pinta Sheyra. Taehyung pun langsung mengurungkan niatnya untuk pergi dan tetap berdiri di tempatnya tanpa menghadap Sheyra.
Dengan cepat Sheyra menghabiskan susu coklat nya lalu meletakkan gelas kosong nya di atas nakas.
"Tae, duduk dulu" kata Sheyra seraya meraih tangan Taehyung dan menariknya sampai dia terduduk di samping Sheyra.
"Aku benar-benar minta maaf karena sudah lancang mempertemukan Jhinwan dengan Victoria tanpa sepengetahuan mu. Aku tahu aku tidak punya hak untuk melakukannya, tapi aku mengerti betul bagaimana sedihnya Victoria. Jadi aku putuskan untuk mempertemukan dia dengan Jhinwan tanpa sepengetahuan mu" jujur Sheyra. Tapi Taehyung hanya diam tanpa memberikan respon apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book 1] Cold Daddy Is My Sweet Husband || KTH ✔ [SUDAH DIBUKUKAN]
Fanfic[ COMPLETE ] - [PART LENGKAP] TETAP BUDAYAKAN VOTE DAN KOMEN YA WALAUPUN CERITA INI SUDAH TAMAT. Kehidupan Sheyra yang awalnya hanya bermasalah dengan sang ayah semakin bertambah buruk setelah mengenal Taehyung. Bahkan dia ingin sekali jauh dari Tae...