"Lebih baik kita akhiri semuanya sampai disini, Tae."
Detak jantung Taehyung berasa seketika berhenti detik itu juga. Tapi anehnya dia tidak mati, dia masih mampu hidup tapi dengan kesadaran yang tidak sepenuhnya utuh setelah Sheyra mengatakan hal itu.
"Kau ini bicara apa?"
Taehyung tersenyum nanar seolah tidak percaya dengan apa yang Sheyra bicarakan.
"Aku serius Tae. Lebih baik kita berpisah," ulang Sheyra berberengan dengan air mata yang mulai deras membasahi pipinya. Mata Taehyung semakin memanas saat mendengar kalimat itu terulang dari bibir Sheyra.
"Kenapa Ra?" tanya Taehyung lirih hingga hampir tak terdengar oleh Sheyra.
"Aku sudah bertemu dengan laki-laki yang selama ini mencintaiku. Aku sudah bertemu dengan cinta pertamaku," jelas Sheyra tanpa melihat Taehyung. Dia tidak bisa melihat laki-laki itu menangis di hadapannya.
"Bertemu dengannya? Tidak mungkin Ra." Taehyung tersenyum nanar dan menggelengkan kepalanya.
"Aku bertemu dengannya Tae, dia Jungkook," jelas Sheyra dengan air mata yang terus mengalir.
"Tidak mungkin!" Taehyung tersenyum miring seolah masih tidak percaya dengan ucapan Sheyra.
"Aku pikir kita tidak berjodoh Tae. Jhinwan kembali dekat dengan Victoria berbarengan saat aku mengetahui kebenaran tentang perasaan Jungkook. Mungkin Tuhan ingin kau kembali bersama Victoria dan aku memulai hidup baru dengan Jungkook."
Tangis Taehyung semakin deras mendengar penjelasan Sheyra yang benar-benar di luar dugaan Taehyung.
"Ra, bagaimana bisa kau berpikir begitu?" Taehyung menghapus air matanya dengan kasar. Dia mengganti tatapan sendu nya menjadi tatapan tajam yang membuat Sheyra langsung merasa ketakutan.
"Mianhae." Hanya kata itu yang bisa Sheyra ucapkan.
●●●
Diatas itu cuplikan kelanjutan cerita Cold Daddy Is My Sweet Husband 😊
Annyeong🙌🙌🙌
Udah lama kita tidak saling menyapa ya? Kangen banget tauuuuu😭😭😭
Aku datang membawa kabar mengejutkan yeorobuuun. Akhirnya "COLD DADDY IS MY SWEET HUSBAND" bisa dibukukan😭😭😭
Sumpah masih gak nyangka sampai sekarang😢
Ada yang kaget juga kah???Alur cerita, versi wattpad sama versi novel gak ada yang berubah. Cuma beda judul sama cara penulisan yang diperbaiki. Judulnya diganti "Mr. Cold" dari judul awal "Cold Daddy Is My Sweet Husband."
Buat yang belum sempat baca sampai epilog dan masih penasaran sama akhir ceritanya bisa nih beli novelnya 😊
Dan yang udah pernah baca ceritanya boleh juga ikut PO nya siapa tahu kalian pengen peluk Taehyung, Sheyra, Jungkook dan Jhinwan secara langsung dalam bentuk buku eaaak😂😂😂
Sekarang aku mau minta tolong dong sama kalian buat bantu aku milih cover yang bagus😊
Bagus - bagus banget kaaaan😭
Kalau aku pribadi suka banget sama yang B😍
Kalau kalian gimana???
Aku bekerja sama dengan Pame Publishing House yeorobuuun buat kalian yang mau bantu vote di instagram nya juga bisa dicek instagramnya @pame_publishing ya😊
Siapa aja nih yang gak sabar ikut PO nya?😊
Untuk PO mungkin masih lama jadi kalian bisa nih nabung dari sekarang😉
Terima kasih banyak buat yang udah vote😙😙😙
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book 1] Cold Daddy Is My Sweet Husband || KTH ✔ [SUDAH DIBUKUKAN]
Fanfic[ COMPLETE ] - [PART LENGKAP] TETAP BUDAYAKAN VOTE DAN KOMEN YA WALAUPUN CERITA INI SUDAH TAMAT. Kehidupan Sheyra yang awalnya hanya bermasalah dengan sang ayah semakin bertambah buruk setelah mengenal Taehyung. Bahkan dia ingin sekali jauh dari Tae...