Hay haaaay
Akhirnya CDIMSH open PO yeorobun...
Masih deg deg an sumpah 😭
Ada 3 paket yang tersedia. Kuy lah kita lihat ada paket apa aja 😉
Jadi,
📌Paket 1 itu dapet buku + Secret QR
📌Paket 2 itu dapet buku + Secret QR + Kaos
📌Paket 3 itu dapet buku + Secret QR + Mini posterSecret QR itu apa?
Jadi, secret QR itu adalah part tambahan yang belum pernah aku publish di wattpad.
Secret QRnya panjang banget guys nyampek 10k kata puaaas banget bacanya.
Secret QR nya tentang apa?
Secret QR itu cerita 7 tahun kemudian setelah ending. Jadi, di secret QR Jhinwan, Jae Young dan Ji Young udah pada gede.
Oh iya, pasti diantara kalian ada yang bingung siapa Jae Young? Siapa Ji Young?
Maka dari itu kuy ikut PO nya!
Oke, aku kasih bocoran QR nya ya...
***
"Tae, tolong sekali ini saja. Biarkan Jhinwan tinggal bersama ibu kandungnya. Lagi pula hubungan kita dengan Victoria kan sudah membaik. Jadi biarkan saja Jhinwan kuliah disana," lanjut Sheyra.
Taehyung menyunggingkan senyumnya dan berkata. "Kau bisa dengan mudah berkata seperti itu karena Jhinwan bukan anakmu, kau bukan ibunya."
Seolah tanpa berpikir Taehyung dengan mudah mengatakan hal yang begitu menyakitkan untuk Sheyra. Mata Sheyra melebar tak percaya dengan apa yang dia dengar dari mulut laki-laki yang sudah menjadi suaminya selama 8 tahun itu.
"Selama ini kau menganggapku bukan ibunya? Kita sudah menikah selama 8 tahun dan kau menganggap aku bukan ibunya? Baiklah, kalau begitu buatlah keputusan untuk putramu dan aku tidak akan ikut campur lagi" ujar Sheyra berbarengan dengan air matanya yang menetes. Wanita itu segera pergi dari sana dan masuk ke kamarnya. Dia mengunci pintu kamarnya dan menangis. Sungguh sulit dipercaya Taehyung berkata seperti itu padanya.
***
Segitu aja ya bocorannya, selengkapnya kalian bisa baca di secret QRnya.Mungkin beberapa dari kalian ada yang merasa bukunya kemahalan. Maaf ya, aku nggak ikut nentuin harganya. Itu semua udah dari pihak penerbitnya 🥺
Bukunya sekitar 400 lembar lebih makanya harganya agak mahal🥺
Open PO nya sampai lebaran jadi yang sekarang belum punya uang bisa kok nunggu uang THRnya turun😉
Buat yang mau pesen bisa langsung hubungin pihak penerbitnya ya. Atau juga bisa hubungi aku...
Wattpad : @vaantaeee
Ig : kharisma_kth95
WA : 08883267756 (WA yang baru)Buat yang mau tanya-tanya bisa langsung hubungin aku atau pihak penerbitnya ya☺
I Purple U💜
Special tag
annisajoen triyunita_psrb minttchocochipp Krystalnadine12 LiuLinn tae03_ dessy_liem
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book 1] Cold Daddy Is My Sweet Husband || KTH ✔ [SUDAH DIBUKUKAN]
Fiksi Penggemar[ COMPLETE ] - [PART LENGKAP] TETAP BUDAYAKAN VOTE DAN KOMEN YA WALAUPUN CERITA INI SUDAH TAMAT. Kehidupan Sheyra yang awalnya hanya bermasalah dengan sang ayah semakin bertambah buruk setelah mengenal Taehyung. Bahkan dia ingin sekali jauh dari Tae...