"Ra, kau sudah siap?" Taehyung mengelus rambut Sheyra yang duduk di tepi tempat tidurnya. Sheyra mengangguk lalu bangkit dari duduknya.
Tangan Sheyra meraih gagang koper nya lalu bersama Taehyung dia keluar dari kamar menuju mobil yang sudah siap mengantarkan mereka ke bandara.
Senyuman selalu terpancar di wajah orang tua Taehyung, Taehyung dan juga Jhinwan. Tapi, berbeda dengan Sheyra yang terus merasa gelisah.
Saat di perjalanan menuju bandara pun dia tetap saja diam dan terus menatap jalanan yang di lewatinya.
"Ra" Taehyung menghentikan langkah Sheyra saat keduanya sudah berada di dalam bandara untuk cek in. "Kau tidak senang dengan perjalanan ini?" tanya Taehyung yang merasa Sheyra terus murung sejak pagi tadi.
Sheyra hanya diam tidak mau menjawab pertanyaan Taehyung. Tangan Taehyung bergerak mengelus rambut Sheyra yang tergerai. "Nikmatilah perjalanan ini, aku tidak akan melakukan apapun. Kita akan berlibur seperti sepasang sahabat, oke? Makanya jangan terlalu banyak menonton film romance pikiranmu menjadi lebih liar dari aku" Taehyung tersenyum kotak di akhir kalimatnya seraya mengacak rambut Sheyra.
Sebenarnya Taehyung mengerti apa yang Sheyra khawatirkan sejak awal. Dia juga tidak tahu kenapa istrinya itu bisa sangat cemas seperti ini cuma karena pergi berbulan madu.
Sheyra yang sedari tadi menatap Taehyung dengan mata lesunya tiba-tiba memberikan tatapan seolah berkata 'benarkah?'
"Jangan pasang wajah seperti ini, ayo kita bersenang-senang" lalu Taehyung menggandeng Sheyra untuk melanjutkan langkah mereka.
Saat perjalanan menuju Paris, Sheyra habiskan waktunya untuk tidur karena masih mengantuk. Mereka memang berangkat jam 6 pagi dari Seoul jadi pantas saja kalau Sheyra masih mengantuk. Sedangkan Taehyung menghabiskan waktunya untuk membaca buku yang dia bawa.
Sheyra membuka matanya perlahan saat dirasa sudah tertidur cukup lama, Sheyra mengucek matanya beberapa kali sebelum menegakkan tubuhnya. Sheyra melirik jam tangan yang dia pakai dan ternyata Sheyra sudah tidur selama 7 jam pantas saja dia merasa lebih segar sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book 1] Cold Daddy Is My Sweet Husband || KTH ✔ [SUDAH DIBUKUKAN]
Hayran Kurgu[ COMPLETE ] - [PART LENGKAP] TETAP BUDAYAKAN VOTE DAN KOMEN YA WALAUPUN CERITA INI SUDAH TAMAT. Kehidupan Sheyra yang awalnya hanya bermasalah dengan sang ayah semakin bertambah buruk setelah mengenal Taehyung. Bahkan dia ingin sekali jauh dari Tae...