17.TATA!

30 4 0
                                    

HAPPY READING


"...Gue rindu banget sama lo.."

***

"KEY bangun Key" ujar cewek berambut pirang sambil menepuk pelan pipi Keyland.

"Eegghh"

"Key, bangun!" kesal gadis tersebut.

"Apa sih!" kesal Keyland dengan suara serak dan mata tertutup.

"Ih lo kebo banget yah jadi orang! Ck kebiasaan"

Deg

Suara itu!? Suara gadis yang Keyland rindukan! Suara yang sudah lama tidak didengar oleh Keyland.

Keyland membuka matanya perlahan, beberapa detik kemudian kedua bola matanya membulat sempurna, kaget melihat siapa yang ada dihadapannya, dan rasanya ia tak percaya akan hal itu.

Keyland melihat gadis tersenyum hangat dengan rambut pirang dan tas kecil yang disampirkan kesamping di pundaknya.

"TATA! gue rindu banget sama lo!" teriak Keyland turun dari ranjang dan memeluka Agatha erat.

"Gue juga kangen sama lo Keyy"

Yap! Dia Agatha gadis berambut pirang orang Australia yang keturunan Indonesia, dia sahabat Keyland yang ada di Australia, selain keceriaan yang dimiliki Agatha, kebarbaran yang dimilikinya membuat Keyland merasa terlindungi ketika pergi jalan jalan di Australia. Kalau lupa liat part 1 and 2 yah

Pertemuan singkat, dengan kesalahpahaman antara Keyland dan Agatha yang tak sengaja hingga mereka dekat dan tak menyangka jadi sahabat seperti sekarang.

"Ceilo! What are you doing?" kesal Agatha langsung memisahkan cewek dan cowok yang sedang berjalan di trotoar jalan.

"Soryy, sorry Tata i'm--" ucapan cowok itu terpotong

"Hei, you bicth! He is my boyfreind, what are you doing? Are you cheating?" marah Agatha dengan menakan kalimatnya, dan langsung mendorong gadis yang tadi berjalan bersama Ceilo hingga terjatuh.

"TATA! Why are you being rude?" Ceilo langsung membantu gadis tersebut berdiri

"Are you okey?" tanya Ceilo kepada gadis yang didorong oleh Agatha

"It's okey, it's okey" jawab gadis tersebut

"And  you Ceilo! We broke up!"

"it's not what you think! You are mistaken" ujar Ceilo

"It's right!"

Huftt Agatha benar benar kesal melihat Ceilo jalan sama orang yang tak dikenalnya.

"Anjingg! Gue gak percaya"umpat Agatha kecang langsung membalikan badannya.Tetapi tangannya langsung dicekal oleh gadis yang tadi didorongnya.

The Queen TroublemakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang