***
•
•
•
Saat ini jea dan putrinya jessy sedang berada di supermarket seperti permintaan buah hatinya yang ingin membeli banan snack favorit nya.
sekarang jea tengah mengikuti gerak gerik putrinya, ia membiarkan jessy memilih apapun yang dia inginkan, toh selama ini jessy tidak pernah minta apapun selain banana snack favoritnya itu
"Mommy jeje ingin pelmen itu" Jessy menunjuk kearah rak yang lebih tinggi darinya.
jea mengikuti arah telunjuk putrinya, matanya seketika melotot melihat apa yang ditunjuk putrinya, astaga bagaimana ini.
"Sayang itu bukan permen, ayo cari yang lain" Jessy yang mendengar penolakan dari mama nya pun masih tetap memandang kearah rak yang katanya berisi permen itu.
"No mommy, jeje ingin ituuu" Habislah kau jea, puppy ayes nya sudah keluar,jika begini jea harus bagaimana.
"Jeje dengarkan mommy, itu bukan permen, itu adalah obat untuk orang sakit, dan itu sangat pahit" Bagus jea, kau sedang membodohi anakmu sendiri
Jessy menatap mommy nya curiga
"Noo, mommy belbohong, tidak ada obat yang diletakkan dicini mommy" Astaga jea lupa jika anaknya ini sangat pintar melihat kebohongan orang lain.
kalian ingin tau apa yang ditunjuk jessy dan mengatakan itu adalah sebuah permen?
Itu sebuah Kond*m.
coba beritahu jea bagaimana caranya membuat jessy percaya jika itu bukanlah sebuah permen, bagaimana?!
"Jeje ingin ice cream" Jessy yang mendengar kata ice cream pun segera menolehkan kepala ke arah mommy nya.
"I want ice cleam mommy"
"Oke, sekarang kita cari ice cream nya" Jessy pun seketika lupa dengan permen yang dia inginkan itu, jea menghembuskan nafas lega, rasanya ingin sekali jea menemui pegawai supermarket ini dan menanyakan alasan diletakkannya kond*m di samping rak yang berisi snack, yaampun pasti bukan hanya jea yang mengalami kejadian ini.
Kini jea kembali mengikuti langkah kecil putrinya dari belakang, jessy terlihat semangat ingin makan ice cream, tidak apa apa kali ini saja jea izinkan putrinya memakan ice cream, tidak untuk lain kali.
"Mommy jeje ingin ice cleam yang ini" tunjuknya pada salah satu ice cream
"Jeje ingin yang ini?" Tanya jea sekali lagi sambil mengambil ice cream pilihan putrinya itu.
Jessy mengangukkan kepala nya semangat, jea hanya terkekeh melihat putrinya yang sangat suka makan makanan apapun, apalagi jika itu banana snack dan ice cream.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CEO (Tamat) ✔️
RomanceKisah tentang seorang gadis yang hidup dinegara besar seoul, bekerja paruh waktu untuk membayar hutang hutang ayahnya yang menumpuk bagaikan gunung. Lalu kehidupannya berbuah 180° Ketika bertemu dengan Ceo Muda tampan bernama jeon jungkook yang ingi...