30£

13.2K 952 100
                                    

***

H

ari ini adalah Day-3 pernikahan jea dan jungkook, seminggu yang lalu setelah jungkook melamar jea, keesokan harinya ia langsung membawa jea dan jessy kerumah kedua orang tua nya.

Jangan berfikir semua nya berjalan dengan baik, Muncul beberapa masalah kecil yang masih bisa diatasi oleh jungkook.

Sang kepala keluarga alias papa jungkook tidak percaya jika jessy adalah anak kandung jungkook, bahkan tuan jeon mengatakan bisa saja jea menipu jungkook dengan mengunakan jessy untuk mengambil kekayaan jungkook.

Jea yang mendengar itu tentu teriris hatinya, sedangkan jungkook membantah perkataan sang papa dengan keras, nyonya jeon percaya sepenuhnya dengan jea, pertemuan awal mereka dulu juga cukup baik, dan nyonya jeon yakin jea adalah gadis baik baik.

Berbanding terbalik dengan tuan kim ayah jea, dia yang paling semangat merestui hubungan anak nya dengan jungkook, Sebenarnya jungkook masih sedikit dendam dengan ayah jea, pasalnya dulu saat jea kabur darinya tuan kim selalu tutup mulut untuk memberikan informasi keberadaan jea yang membuat nya geram, namun jungkook masih bisa mengendalikan emosinya saat itu dan fasilitas kemewahan yang dimiliki tuan kim tidak di cabut oleh jungkook.

Tapi semua sudah membaik, kelurga jeon menerima jea dengan bahagia begitupun ayah jea yang dengan lega menyerahkan putrinya pada keluarga jeon.

Kini jea jungkook dan jessy sedang berada di dalam butik milik keluarga jungkook, lebih tepatnya milik nyonya jeon. Jea dan jessy tengah mencoba gaun yang baru selesai di jahit beberapa jam yang lalu.

Gaun putih panjang dengan motif bunga di sekitarnya, tidak lupa pernak pernik yang semua terbuat dari emas dan berlian, sangat melambangkan keluarga jeon yang penuh kekayaan.

Pesta pernikahan jungkook menjadi berita utama di seluruh negara, Siapa yang tidak mengenal jeon jungkook, putra kedua dari keluarga jeon sekaligus pewaris semua kekayaan keluarga.

Semua orang mulai berimajinasi bagaimana mewahnya pesta pernikahan jungkook dan jea, sudah di pastikan pesta pernikahan mereka penuh dengan orang orang penting dunia, para presiden, direktur, maupun kolega bisnis.

"Mommy cangat cantik" Jea mengalihkan pandangan nya dari cermin menatap sang putri.

"Jeje juga sangat cantik dengan gaun itu"

"Tentu caja, kalena jeje anak mommy" Ucap nya riang, jea yang mendengar itu hanya terkekeh.

"Ini sudah pas untuk jeje, sekarang lepaskan gaunnya" Jessy mengangukkan kepalanya lalu memutar tubuhnya untuk memudahkan sang mommy membuka resleting gaunnya.

Setelah menganti pakaian jessy jea melepaskan gaun nya dan berganti pakaian yang ia gunakan tadi, lalu keluar mencari keberadaan jungkook.

"Daddyyy" Jessy berlari menghampiri jungkook, dan dengan sigap jungkook mengangkat jessy dalam gendongannya.

"Sudah mencoba gaunnya princess"

"Cudah daddy, gaun nya cantik cepelti jeje" Jungkook tersenyum mendengar perkataan putrinya.

"Tentu saja"

"Kemari sayang minum susu mu" Jungkook menurunkan jessy dari gendongannya dan berjalan kearah jea untuk mengambil susu pisang favoritnya.

Setelah memberi jessy susu jea berjalan kearah jungkook.

"Bagaimana" Jungkook memeluk pinggang jea dan menatapnya bingung.

"Apanya?"

"Jas mu, sudah cocok"

"Kurasa sudah cukup bagus" Jea mengangukkan kepalanya dan melihat jessy sekilas, masih fokus dengan makanannya.

THE CEO (Tamat) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang