***Sinar matahari membagunkan banyak orang yang terlelap, tak terkecuali wanita yang saat ini tengah mencari keberadaan Handphone nya, hanya sekedar mengecek jam berapa saat ini.
Dan handphone nya menunjukkan angka 07.00 Am, Perlahan ia turun dari ranjang se tenang mungkin agar putrinya tidak terusik, kakinya melangkah masuk ke kamar mandi tanpa menimbulkan suara apapun, kecuali gemricik air yang menandakan dirinya sedang mandi.
Tak butuh waktu lama kini jea telah selesai membersihkan diri, dan waktunya membangunkan putri cantiknya yang masih terlelap.
"Bangun sayang" Ucap jea diiringi tepukan ringan di perut jessy. Jessy yang merasa tidurnya terganggu pun membuka matanya perlahan, dan pemandangan pertama yg ia lihat adalah sang mommy yang tengah tersenyum manis.
"Wake up princess, waktunya mandi dan sarapan" Jessy perlahan bangun dari tidurnya dan duduk menghadap sang mommy dengan mata setengah terbuka, Gemas sendiri jea jadinya.
"Masih mengantuk princess?" Yang diajak bicara pun menganggukkan kepalanya.
"Setelah mandi kantuk nya akan hilang,let's go" Jessy hanya menurut, jea menggendong putrinya untuk masuk kedalam kamar mandi.
Tak perlu waktu lama keduanya pun keluar dari kamar mandi dengan tubuh jessy yang dibalut handuk. jea tengah mencari baju apa yang pas dikenakan jessy hari ini, tapi mau berpakaian bagaimanapun jessy akan terlihat cantik begitu pikirnya.
"Jeje ingin sarapan apa pagi ini" Tanya jea sambil membantu jessy mengenakan pakaian.
"Loti banana with nutella mommy?" Benar benar, semua makanan harus ada pisang, pisang dan pisang, jessy benar benar maniak pisang sesungguhnya.
"Jeje ingin makan roti banana with nutella" Yang ditanya menganggukkan kepalanya semangat.
"Oke akan mommy buatkan, sekarang biarkan mommy menyisir rambut jeje" Jessy pun dengan cepat berbalik membelakangi mommy nya agar lebih mudah untuk menyisir rambutnya.
Jea hari ini memutuskan untuk tidak pergi ke restaurannya karena dia ada janji hari ini, jessy hari ini akan jea titipkan ke rumah yeonso eonni untuk sementara waktu, mengingat jessy akan merengek pulang nanti jika jea mengajaknya pergi.
Kini mereka berdua telah duduk di meja makan dengan roti banana with nutella seperti kemauan jessy, dan saat ini jessy kelihatan seperti orang kelaparan, bagaimana tidak, ia bahkan hampir menghabiskan tiga buah roti, astaga jea jadi merasa bersalah karena semalam tidak membuatkkan anaknya makan.
"Pelan pelan sayang, tidak akan ada yang merebut rotimu" Jea sedikit khawatir putrinya tersedak. Jessy yang mulutnya penuh hanya bisa menganggukkan kepala nya merespon sang mommy.
Jea melihat jessy menghabiskan roti ketiga nya, sangat bahagia melihat anak nya makan dengan lahap di depan matanya, terlihat berkali lipat lebih mengemaskan.
"Jeje ingin roti lagi"
"No mommy, cudah kenyang" Jawab jessy sambil berusaha meraih susu pisang di samping piringnya, karena tangannya yang kecil, membuat jessy sedikit kesusahan walaupun akhirnya berhasil.
"Jeje hari ini main kerumah yeonso aunty mau?" Jessy melirik mommy nya dengan mulut yang masih fokus menyedot susu pisangnya.
"Ke lumah Yeonso Aunty?? Yess mommy, jeje mauuu, jeje ingin belmain dengan dodo" Syukurlah jessy memang anak yang faham situasi dia pasti mau dititipkan kerumah teman teman jea jika sang mommy ada keperluan, dan Dodo adalah nama anjing peliharaan yeonso, jessy sangat menyukai dodo.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CEO (Tamat) ✔️
RomanceKisah tentang seorang gadis yang hidup dinegara besar seoul, bekerja paruh waktu untuk membayar hutang hutang ayahnya yang menumpuk bagaikan gunung. Lalu kehidupannya berbuah 180° Ketika bertemu dengan Ceo Muda tampan bernama jeon jungkook yang ingi...