***
•
•
•Jungkook kini tengah berada dalam ruangan dengan beberapa orang kepercayaannya, terlihat raut datar dari wajah jungkook, saat ini ia tengah memantau kemana perginya mobil yang membawa jea dan jessy pergi,di dampingi eunwo dan taehyung di sampingnya.
Flashback
Jungkook terbangun saat mendengar ponselnya berbunyi, tangannya terangkat mengambil benda pipih itu di nakas samping ranjang, dan tertera nama orang kepercayaanya di dunia gelap cha eunwo.
dahinya mengrenyit bingung, mengapa tangan kanan nya menelfon pagi pagi begini, dan sudah dipastikan ada hal penting yang harus jungkook ketahui
"Katakan" ucap jungkook to the point
"salah satu anak buahmu yang kau kirim ke markas mingyu, dia mendengar jika teman mu itu akan membawa wanita dan juga anakkmu"
jungkook yang mendengar itu mengepalkan tangannya, ia sudah memikirkan ini jauh jauh hari, dan mengirim salah satu anak buahnya untuk menyamar menjadi bodyguard mingyu agar ia tau rencana apa yang bajingan itu lakukan setelah dirinya membawa pergi jea dan jessy.
sekarang terbukti, mingyu benar benar melakukan ancamannya pada jungkook untuk membawa jea dan jessy pergi apapun resikonya.
"kapan dia tiba di seoul"
"tangan kananya, lee seokmin, tiba di seoul tadi malam untuk mengatur rencana nya di sini, tapi mingyu dia baru terbang pukul 5 pagi tadi"
Jungkook menatap datar kedepan.
"Apa yang dia rencanakan"
"Dia ingin membawa wanitamu pergi dengan mengalihkan perhatianmu pada nya, dia berusaha membuat masalah di anak cabang perusahaanmu dan ingin memaksa sekretarismu untuk meminta mu datang ke kantor-"
"Lalu anak buahnya yang lain akan meminta wanitamu untuk pergi ketaman belakang dengan mengirim pesan mengunakan nama sahabatnya choi yeonso"
Jungkook yang mendengar itu tersenyum remeh.
"Rencana yang sangat murahan, kirimkan anak buah tambahan untuk menyamar menjadi anak buah si bajingan itu, dan beritahu lokasi nya padaku, akan aku ikuti alur yang dia mainkan" Setelah mengatakan itu jungkook mematikan sambungan telvonnya dan beranjak pergi ke kamar mandi.
flashback end
"Ingin bergerak sekarang" Ucap eunwoo tangan kanan kepercayaan jungkook setelah melihat mobil yang membawa jea dan jessy berhenti di sebuah rumah kecil di pelosok seoul.
"Biarkan mereka melakukan rencananya dulu, aku ingin lihat bagaimana bajingan itu menjelaskan semuanya pada wanita ku"
eunwoo yang mendengar itu mengangukkan kepalanya patuh dan kembali menatap layar komputer yang menampilkan jea dan jessy yang tengah di angkat masuk kedalam rumah.
Other place
Jea sudah tersadar beberapa menit yang lalu, tapi dia memilih diam, sebenarnya ia ingin berteriak menanyakan keberadaan sang putri, tapi dia merasakan di pahanya ada sebuah beban kecil yang jea yakin itu adalah jessy yang masih terpengaruh obat bius.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CEO (Tamat) ✔️
RomanceKisah tentang seorang gadis yang hidup dinegara besar seoul, bekerja paruh waktu untuk membayar hutang hutang ayahnya yang menumpuk bagaikan gunung. Lalu kehidupannya berbuah 180° Ketika bertemu dengan Ceo Muda tampan bernama jeon jungkook yang ingi...