2 Bulan Kemudian...
"Mommy, jeje ingin coklat"
"Gigi mu akan sakit sayang, berhenti memakan coklat"
Itulah sekilah pertengkaran antara sang mommy dengan anaknya yang menginjak umur 4 tahun.
Hari ini adalah tepat 2 bulan pernikahan jea dan jungkook, dalam dua bulan itu, keluarga kecil yang diisi oleh sepasang suami istri dan satu anak itu terselimuti oleh kebahagaiaan dan tawa setiap hari nya.
Jessy yang mulai menginjak usia 4 tahun mulai bisa berbicara huruf R dengan baik, dan ada kabar membahagiakan yang lain.
Satu bulan yang lalu jea dinyatakan positif hamil, kabar itu membuat kedua belah keluarga bahagia <keluarga kim dan keluarga jeon> Namun sayang dua hari setelah kabar membahagiakan itu terdengar kabar duka.
Ayah jea dinyatakan meninggal dunia dikarenakan penyakit jantung, dan berita itu membuat jea dilanda kesedihan untuk beberapa waktu, dan jungkook mencoba untuk membuat jea mengikhlaskan segalanya dan mengingatkan jika ia tengah mengandung, beruntung jea mau mencoba untuk mengikhlaskan segalanya dan kini keadaan kembali normal seperti biasa.
"No mommy i want cokleat now!"
Jea menghela nafas lelah, putrinya kini sudah mulai terlihat mewarisi sifat keras kepala daddy nya.
"Jeje ingin dimarahi daddy? daddy tidak suka princess kesayangannya menjadi keras kepala"
Jessy yang mendengar perkataan mommy nya pun sontak memasang wajah sedih andalannya.
Dan detik kemudian ia menaruh kepalanya dimeja dan menangis. jea yang melihat itu mengelengkan kepalanya, putri nya benar benar.
Astaga apa ini benar putriku? ~Jea
"Hueee jeje tidak ingin menjadi keras kepala mommy hiks" Jea menghela nafas nya pelan, seketika ia menyesal mengatakan tadi, padahal niatnya hanya agar sang putri tidak minta coklat lagi, dan malah berakhir begini.
"Kenapa princess nya daddy menangis"
Jea dan jessy menolehkan kepala kearah pintu dan terlihat jungkook yang berjalan mendekat dengan melepaskan jas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CEO (Tamat) ✔️
RomanceKisah tentang seorang gadis yang hidup dinegara besar seoul, bekerja paruh waktu untuk membayar hutang hutang ayahnya yang menumpuk bagaikan gunung. Lalu kehidupannya berbuah 180° Ketika bertemu dengan Ceo Muda tampan bernama jeon jungkook yang ingi...