2

1.8K 723 333
                                    

Oke guysss happy readingg
Jangan lupa votmen ♥

pembaca yang bijak adalah pembaca yang menghargai karya penulis:))

Pulang dari bermain di Mall tadi, entah mengapa hati kecil Zalya bukannya merasa bersukaria, justru ini kebalikannya. Ia malah merasa tidak tenang plus panas hati, pasca terjadinya es krim tumpah mengenai seseorang.

Masalahnya ia sangat merasa amat bersalah sekali pada orang itu, sebab es krim yang tak sengaja ia tumpahi itu benar-benar habis mengotori setelan formalnya tersebut. Zalya takut orang itu mempunyai janji dengan rekan kerjanya, dan tanpa diduga orang tersebut berpenampilan kacau akibat ulahnya.

Di sisi lain, Zalya merasa kesal padanya karena pria tersebut telah bertindak kasar padanya yang menepis dan juga memberinya tatapan elang. Itu semua membuat Zalya merasa berkecamuk.

Entahlah, mungkin itu adalah efek dirinya yang sedang PMS. Maka dariitu itu di tengah rasa bersalahnya timbul rasa kesal, akibat perlakuan yang cukup sensitif untuk diterima seorang wanita PMS.

Hingga tak terasa waktu kini sudah menunjukkan pukul setengah sebelas malam. Selama itulah ia menghabiskan waktunya dengan menonton drama korea, untuk membuat mood-nya kembali membaik. Dan cara itu sangat ampuh sekali untuk mengembalikan mood-nya, apalagi dengan ditemani berbagai camilan. Ya, sudah, kegiatan tersebut membuat dirinya lupa akan segala hal.

Tak lama notifikasi di ponselnya berbunyi.

Hellena
Online

•Woy!
•Ppp Zalll
•ZALYA!!

•Apa sih anjir.

•Sekedar memberi tahu.
•Zal kok gue kebayang² sama itu muka yak?
•Abis cogan banget mukanya!
•Maaf ya ayang Gabriel, oleng bentar. Awogawog.

•Maksud lo apaan sih? Gue gak ngerti.
•lo lagi ngomongin siapa?

•Elah, Zal. Gue lagi ngomongin cogan yang tadi lo tabrak di Mall.

•Oh...

•Anying, oh doang. Untung ada titik²nya ya rada panjang.
•Plis ya Zal! Gans banget tadi. Padahal kan elo yang nabrak dia, tapi ngapa gue yang malah kepikiran tuh orang?
•Lo beruntung banget sih bisa pegang dadanya tadi.
•Coba aja tadi gue yang di posisi lo. Akh, seneng bangettttt cuma ngebayangin doang juga.

•Paansih lebay!
•Gantengan juga Devan kemana-mana, daripada orang tadi. Iew

•Jijik banget!
•Gantengan juga ayang Gabriel ❤️

Mbee❤️ is calling...

You
•Hel, calon imam gue nelpon nih. Bye!

Hellena
•Bye!

^^^^

Halo Mbee gembol ...

Halo kembali bekicotku yang jelek.

Enak aja! Cantik membahana paripurna mantuliti begini dibilang jelek. Aku dapet yang lain baru tau rasa kamu!

Without You [OPEN PO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang