3

1.6K 665 237
                                    

Hallaw semua 👋
Happy reading!
And
Don't forget to vote and coment✅ guyssss❤

Milka— Mama Zalya, geleng-geleng kepala saat mendapati putrinya tengah asyik menonton sesuatu di laptop-nya di depan televisi yang menyala.

"Dek, kamu ini kerjaannya nonton drama ... Terus. Gak drama? Nyemil? Gak nyemil tidur. Gitu aja terus. Drama, nyemil, tidur, drama, nyemil, tidur—"

"Aduh ... Mama kalo kepo sama drama-nya bilang dong, jangan alibi pake ngomel-ngomel dulu. Langsung gabung sini aja napa," potong Zalya mendecak.

Milka menepak pelan pantat gadisnya itu, "mama, udah tua, udah gak minat lagi nonton-nonton begituan! Lagian kamu ini, nonton di depan Tv yang masih nyala. Kan, tidak jelas."

Zalya terduduk dari tiduran push-upnya sekaligus mendecak. "Mama kalo mau ngusir bilang, jangan berbelit-belit begitu."

Setelah mengatakan itu Zalya beranjak pergi menuju kamarnya. Ia tahu betul, pasti Mamanya itu hendak menonton sinetron di televisi tersebut.

Gadis itu mendecih. Apa bedanya?

Tibanya di kamar, gadis itu tidak melanjutkan kegiatan menonton drama. Tetapi, justru ia beralih pada ponselnya. Membuka aplikasi chat.

Beberapa notifikasi Whatsapp masuk ke ponsel Zalya saat dinyalakannya data seluler.

Gadis itu melotot, ketika mendapati banyak pesan dari nomor tak di kenal.

Satu-persatu ia membalas chat yang dianggapnya dari orang penting saja.

Anti teman makan teman club
Audrey, Hellena, You

Audrey
•Guysss gue come backk.
•Gue udah nyampe nih di rumah.
•Dari kemaren sih padahal gue nyampe rumahnya.
•Cuma gue masih cape bgt jadi gue gak sklh dulu deh, haha.

Hellena
•Yang bener lo udah dateng?
•Lah, emng dasarnya aja males.

Audrey
•Iya.
•Enak bae!"

Hellena
•Asiq roman-romannya, roman-romannya nih.

Audrey
•Roman irama mksd lo, Hel?

Hellena
•@Zalya kita bakalan jadi calon penerima oleh² nih kyknya. Makasih Audrey.
•Aku berikan Jaemin sebagai tanda terima kasih. 🌬️

You
•Iya nih, ada kali ya tape Bandung mah.

Audrey
•Calon jenazah, ya, Hel.
•GUE KE BANDUNG NGURUSIN NENEK GUE, BUKAN JALAN-JALAN! TOLONG DIPERHATIKAN KETIKAN INI.

You
•Mantap, CAPSLOCK jebol.

Hellena
•Huuuu surakin Audrey.

Audrey
•Iye nih, gue beli bala-bala buat lo bedua.
•Ayo kita ngeMall, sekalian ngasih ini juga.

Hellena
•Anjr bala²
•Yodah gas-in sekarang.

You
•Tanggung abis magrib aja.

Hellena
•Okok.

Audrey
•Oke.

Zalya beralih ke pesan lain. Ia memilih untuk membalas Devan. Lelaki tersebut sudah banyak meninggalkan pesan di sana.

Isi pesan tersebut Devan mengajaknya untuk pergi main malam ini. Dan di sana tangan Zalya mulai menari-nari di atas layar.

Without You [OPEN PO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang